Rabu, 04 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Dostana (2008)

Dostana (2008)

Rilis
14 November 2008
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Tarun Mansukhani
Produser
Karan Johar, Hiroo Yash Johar
Pemeran
John Abraham, Priyanka Chopra, Bobby Deol, Kirron Kher, Abhishek Bachchan
Music
Salim-Sulaiman, Vishal-Shekhar
Sinematografi
Ayananka Bose
Distributor
Yash Raj Films. 

Sinopsis Dostana


Sameer Kapoor (Abhishek Bachchan) dan Kunal Chopra (John Abraham) keduanya single yang sangat mencintai wanita di Miami. Mereka bertemu dan menyewa tempat apartemen yang sdama. Apartemen tersebut milik Neha (Priyanka Chopra) yang bekerja untuk Verve.


Neha tinggal disana bersama bibinya yang menolak menyewakan apartemen tersebut ke salah satu dari mereka. setelah bertemu dengan seorang guy, Sam membujuk Kunal untuk menjadi sepasang guy yang dapat menyewa apartemen tersebut.

Mereka menyesali keputusan mereka ketika bertemu dengan neha sebab mereka berdua tertarik kepadanya. ketiganya menjadi teman baik dan Sam maupun Kunal jatuh hati padanya. Bos Neha yaitu Murli mengundurkan diri sebagai editor dan harus memilih penggantinya.


Untuk membuatnya terkesan Neha mengajaknya makan malam di kediamannya dan meminta Sam maupun Kunal untuk menghiburnya. Seorang agen pemerintah Amerika Serikat mengunjungi mereka untuk inspeksi mendadak.

kekacauan terjadi saat Rani ibu dari Sam datang untuk mengeceknya setelah menerima surat dari pemerintah Amerika di rumahnya di London yang menyetujui permohonan Sam untuk melakukan kemitraan dengan Kunal. Di kantor Neha, M mengumumkan Abhi akan menjadi editor baru.


Neha kesal ketika gagal dipromosikan dan dia dihibur oleh rani. Kunal dan Sam membantu Neha dalam sebuah proyek. Saat Neha dan Abhi mulai berkencan Sam dan KUnal mengganggu hubungan mereka hingga akhirnya Neha dan Abhi bertengkar.

Sam dan Kunal mengalihkan usaha mereka terhadap anak laki-laki Abhi yaitu Veer mengenai masa depannya dengan Neha. Veer memberitahu Abhi mengenai ketakutannya dan pada akhirnya Abhi putus dengan Neha. Neha dengan murka mengusir Kunal maupun Sameer dari apartemennya dan dia mengundurkan diri dari Verve.


Beberapa bulan kemudian Kunal dan Sam bertemu di pengadilan mereka mengamvil izin tempat tinggal. Sama dan Kunal mulai menganggap Neha sahabat mereka. Mereka menemui neha untuk meminta maaf namun ditolak.


Karena tidak menyadari perpisahan Neha dengan Abhi mereka bertanya mengenai pernikahan tersebut dan Neha memberithau mereka mengenai ketakutan dari Veer. Kunal dan Sam mengaku kesalahannya atas tindakan yang telah dia hasut terhadap Veer. Hingga pada akhirnya Abhi dan neha mulai bersatu dan Neha memaafkan keduanya.


loading...