Kamis, 19 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Ek Main Aur Ekk Tu (2012)

Ek Main Aur Ekk Tu (2012)

Rilis
10 Februari 2012
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shakun Batra
Produser
Karan Johar, Hiroo Yash Johar, Ronnie Screwvala
Pemeran
Imran Khan, Boman Irani, Kareena Kapoor, Ram Kapoor, Ratna Pathak
Music
Clinton Cerejo, Amit Trivedi
Sinematografi
David McDonald
Distributor
UTV Motion Pictures.

Sinopsis Ek Main Aur Ekk Tu

Rahul (Imran Khan) berada dalam kesempurnaan sesuai dengan keinginan ayahnya (Boman Irani) yang dominan dan Ibu Rahul (Ratna Pathak Shah) sosialita. Suatu ketika dia tiba-tiba kehilangan pekerjaannya sebagai Arsitek di Las Vegas dia menyembunyikan kebenaran dari kedua orangtuanya dan mencari pekerjaan lain.


Karena tidak mampu mengatasi pengangguran, Rahul menemui seorang psikolog dan bertemu dengan pasien lain Riana (Kareena Kapoor) serangkaian peristiwa membuat Riana percaya bahwa dia dikirim oleh mantan pacarnya untuk memata-matainya dan pada akhirnya dia mengambil arsipnya karena kesalahan.

Riana menyadari kesalahannya memanggil dan meminta maaf kepadanya. Mereka bertemu saat malam Natal dan Riana mengajak Rahul minum hingga akhirnya mereka mabuk hingga tak sadar mereka saling menikah. Karena terkejut mereka memutuskan untuk membatalkannya segera.


Sementara Riana yang juga menganggur dan belum membayar uang sewa kehilangan rumahnya dan Rahul yang pada awalnya ragu membiarkannya tinggal bersamanya hingga masalah mereka teratasi. Selama beberapa hari, mereka saling mengenal dengan lebih baik.

Rahul tertarik terhadap fotografi dan Riana menceritakan ambisinya untuk menjadi penari balet yang hancur setelah kakinya patah pada masa kecilnya. Saat mereka semakin dekat Rahul mengembangkan perasaan terhadap Riana yang gagal untuk mengatasinya.


Saat malam tahun baru mendekat, Riana berencana mengunjungi keluarganya di India dan meminta Rahul untuk menemaninya. Awalnya Rahul tidak setuju karena orang tuanya tinggal di Mumbai namun kemudian menyerah pada argumennya.

Setelah tiba, Riana mengenalkannya pada keluarganya yang membuat perasaannya terhadap Rahul tumbuh. Keesokan harinya Riana membawanya ke sekolahnya. Menyadari bahwa Riana tidak merasakan apa yang dirasakan olehnya Rahul dengan marah meninggalkan sekolah berlari ke sebuah mobil yang menjadi milik ibunya.


Rahul berbohong dan menjelaskan kepada ibunya bahwa dia berada di India untuk perjalanan penelitian dan bahwa Riana rekan kerjanya. Mereka makan siang bersama dengan orang tua Rahul dimana melakukan kebohongan yang rumit untuk menghindari menjelaskan kepada ayahnya mengenai kebenarannya.

Rahul meninggalkan rumah Riana dan pergi dengan orang tuanya berusaha mengatakan yang sebenarnya namun sekali lagi kesulitan. Dua hari kemudian saat makan malam keluarga Rahul dengan marah membocorkan kebenaran sebenarnya kepada orang tua dan bisnis mereka setelah menyadari ketidakberesan kepura-puraannya yang dia alami selama bertahun-tahun.


Saat Rahul bergegas kembali ke Riana untuk meminta maaf atas tingkah lakunya Riana meminta maaf bahwa dia tidak pernah berniat untuk menuntunnya. Setelah percakapan yang mendalam mereka memutuskan mempertahankan persahabatan mereka. Keduanya kembali ke Las Vegas dan menyelesaikan pembatalan pernikahan mereka.


Rahul mendapt pekerjaan baru sambil melakukan fotografi. Rahul tetap berharap suatu saat nanti dia akan meyakinkan Riana untuk kembali bersamanya. Keduanya tetap berteman baik dengan ending dari Rahul mengklaim bahwa dia akhirnya bahagia dengan hidupnya.


loading...