Jumat, 20 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Golmaal Again (2017)

Golmaal Again (2017)

Rilis
 20 Oktober 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rohit Shetty
Produser
Sangeeta Ahir, Rohit Shetty
Pemeran
Ajay Devgn, Tusshar Kapoor, Parineeti Chopra, Arshad Warsi, Tabu, Kunal Khemu, Shreyas Talpade, Neil Nitin Mukesh, Prakash Raj
Music
Amar Mohile, S. Thaman, Amaal Malik, DJ Chetas
Sinematografi
Jomon T. John
Distributor
Reliance Entertainment.

Sinopsis Golmaal Again

Gopal (Ajay Devgn), Laxman 1 (Shreyas Talpade), Laxman 2 (Kunal Khemu), Madhav  (Arshad Warsi) dan Lucky (Tusshar Kapoor) merupakan anak yatim piatu yang tinggal di panti asuhan di OOty. Panti tersebut dikelola Jamnadas (Uday Tikekar) pengusaha sukses. Suatu malam Mereka menemukan bayi perempuan di gerbang panti dan menamainya dengan Khushi.


Mereka merawatnya hingga dewasa selain itu mereka juga mengenal Anna yang bekerja di perpustakaan bersama dengan ayahnya. Anna dapat melihat melihat roh dan mereka mengetahui hal ini. Suatu ketika bermain kriket, bola masuk ke bungalow kosong milik teman Jamnadas.

Madhav takut Gopal yang pada akhirnya bertengkar. Gopal dihukum dan memutuskan untuk meninggalkan panti asuhan bersama dengan Laxman 1. Madhav, Laxman 2, dan Lucky juga pergi. Khushi dan Jamnadas merindukan mereka setiap hari yang selanjutnya Khushi diadopsi kolonel.


Beberapa tahun kemudian Laxman dan Gopal bekerja kepada Babli (Sanjay Mishra). Laxman 2, Madhav, dan Lucky bekerja pada Vasooli (Mukesh Tiwari). Trio ini membuat orang takut sehingga membuat mereka meninggalkan rumah. Suatu ketika mereka berlima mengetahui Jamnadas meninggal dan ada ritual yang harus dilakukan.

Mereka kembali setelah 25 tahun ke panti asuhan. Mereka masuk ke dalam bungalo dan merasa takut melihat seorang gadis yaitu Khushi (Parineeti Chopra). Mereka bertemu Anna (Tabu), Kolonel dan Damini. Sementara Vasu (Prakash Raj) memberi tahu anak-anak bahwa mereka akan dipindahkan ke panti yang lain.


Laxman mendapat dan berbicara dengan Suara dari Nana yang membuat Gopal ketakutan. Anna menyarankan agar mereka tinggal di rumah kolonel. Selanjutnya Madhav berbicara dengan Vasooli ketika dia dikirim kembali ke Ooty.

Dia bersama dengan teman-temannya pergi untuk tinggal dan menyingkirkan anggota lainnya dari sebuah rumah yang ternyata merupakan Laxman 1 dan Gopal. kelimanya yang bertarung dalam keseharian menyebabkan Gopal merasakan sesuatu mengenai Damini.


Segera mereka pun bersatu ketika Lucky dikuasai. Madhav, Lucky dan duo Laxman memberitahu Gopal untuk menjelaskan cintanya terhadap Damini. Pappi masuk dan memberitahu mereka Damini merupakan pacarnya dan masih hidup. Mereka tahu bahwa Damini yang mereka kenal sudah meninggal dan merupakan semangat Khushi.

Mereka pun merasa takut dan berusaha melarikan diri. Vasooli dan Pappi datang menyelamatkan mereka namun juga merasa takut. Anna menjelaskan kebenaran bahwa hantu tersebut tidak lain Khushi mereka sendiri.


Khushi menceritakan kisahnya dimana dia bertemu dengan Nikhil (Neil Nitin Mukesh) dan jatuh hati terhadapnya. Selanjutnya dia menyaksikan Nikhil membunuh Jamnadas lalu mencekik Khushi hingga mati. Dengan bantuan dari Vasu, dia membuktikan kematian Jamnadas dengan dalih bunuh diri dan Khushi kecelakaan.


Anna bersama ke lima anak laki-laki tersebut berencana membuat Vasu mengakui segala hal mengenai malam tersebut dengan bantuan dari Pandurang (Vrajesh Hirjee). Namun apa yang mereka rencanakan akan segera tercapai Nikhil kembali. Hal ini membuat Khushi marah dan Khushi mendapat keadilan dan dengan senang hati pergi menuju ke langit.