Jumat, 20 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Golmaal Again (2017)

Golmaal Again (2017)

Rilis
 20 Oktober 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Rohit Shetty
Produser
Sangeeta Ahir, Rohit Shetty
Pemeran
Ajay Devgn, Tusshar Kapoor, Parineeti Chopra, Arshad Warsi, Tabu, Kunal Khemu, Shreyas Talpade, Neil Nitin Mukesh, Prakash Raj
Music
Amar Mohile, S. Thaman, Amaal Malik, DJ Chetas
Sinematografi
Jomon T. John
Distributor
Reliance Entertainment.

Sinopsis Golmaal Again


Golmaal Again merupakan film India yang disutradarai oleh Rohit Sheety dan juga di produseri olehnya. Film Golmaal Again dibintangi oleh Ajay Devgn, Tusshar Kapoor, Parineeti Chopra, Arshad Warsi, Tabu, Kunal Khemu, Shreyas Talpade, Neil Nitin Mukesh, dan Prakash Raj. Film ini merupakan film ke empat dari serial film Golmaal.


Golmaal Again merupakan film ke empat dari franchise film Golmaal yang sangat sukses namun film Golmaal Again ini bukanlah kelanjutan dari bagian film Golmaal sebelumnya. Bagian terakhir dari film serial Golmaal ini dimulai di sebuah panti asuhan di Ooty yang mana Gopal (Ajay Devgn), Lucky (Tusshar Kapoor), Madhav (Arshad Warsi), Laxman (Kunal Khemu), dan terakhir Laxman Prasad (Shreyas Talpade) yang pernah tinggal sebelumnya selama bertahun-tahun hingga akhirnya mereka pindah selamanya.


Namun suatu ketika mereka mengetahui mengenai kematian dari Jamnadas yang secara tiba-tiba yang mana dia merupakan pendiri panti asuhan. Mereka bersama-sama kembali ke tempat tersebut untuk memberikan penghormatan terakhir kepada Jamnadas. Di sana mereka bertemu dengan wanita bernama Anna (Tabu) dan juga Damini (Parineeti Chopra). Anna memmpunyai kekuatan khusus yang dapat melihat dan berbicara dengan hantu.


Anna meyakinkan semua anak laki-laki untuk kembali ke lingkungan lama mereka di sebuah rumah baru dengan menggunakan uang sewa. Apa yang mereka ketahui orang tersebut adalah Damini namun mereka salah dia bukanlah Damini. Dia sebenarnya merupakan hantu Khushi seorang gadis yang telah mereka temui di gerbang di panti asuhan bertahun-tahun yang lalu.



Pada saat mereka mengetahui suatu hal yang sama, mereka pun sangat terkejut. Suatu ketika Anna menjelaskan kepada mereka mengenai kebenaran di balik atas kematiannya dan juga Jamnadas. Dimana mereka berencana untuk melakukan tindakan balas dendam terhadap pembunuhan mereka. Apa yang terjadi selanjutnya yang menjadi bentuk inti cerita.


loading...