Kamis, 19 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Gori Tere Pyaar Mein! (2013)

Gori  Tere Pyaar Mein! (2013)

Rilis
22 November 2013
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Punit Malhotra
Produser
Karan Johar
Pemeran
Imran Khan, Kareena Kapoor, Anupam Kher, Sujatha Kumar, Shraddha Kapoor
Music
Salim Sulaiman, Vishal-Shekhar
Sinematografi
Mahesh Limaye
Distributor
Dharma Productions 

Sinopsis Gori Tere Pyaar Mein!


Sriram (Imran Khan) tinggal bersama keluarganya di Bangalore. Sriram baru kembali dari belajar arsitektur di Amerika Serikat. Sriram membawa lamaran pernikahan Vasudha (Shraddha Kapoor). Sriram menerima lamaran perkawinan tersebut tetapi Vasudha enggan menikahi Sriram sebab dia mencintai seorang pria Punjabi yaitu Kamal.


Sriram membawa Vasudha ke restauran dan menceritakan kisahnya mengenai cintanya kepada Dia Sharma (Kareena Kapoor) seorang pekerja sosial. Sriram bertemu Sharma di Delhi saat dia datang bersama pacarnya yaitu Jyoshna untuk menghadiri pernikahan saudaranya.

Untuk mengamankan lalu lintas dijalan, Sharma menggunakan jaket Sriram untuk membuat perutnya tampak hamil. Sriram bertemu Sharma lagi di sebuah mal di Bangalore. Sharma mengirim semua anak di dalam mal untuk bermain sebab tidak ada tempat bagi anak-anak untuk bermain.


Sriram terkesan dengan Sharma dan mereka mulai berkencan. Sharma membawa Sriram ke tempat dimana dia ingin membangun sebuah panti asuhan. Sementara Sriram sangat sedih karena ayahnya tidak membelikannya mobil audi. Suatu malam Sriram memanggil Sharma di luar hotelnya.

Sharma mengetahui bahwa Sriram telah membeli properti itu kepada ayahnya dan sebagai gantinya Sriram mendapat Audi. Sharma bertengkar dengan Sriram sebab tanah untuk ayahnya merupakan tanah yang telah dipilihnya untuk membangun panti asuhan. Sharma memutuskan hubungan setelah lebih dari 1 tahun.


Pada pernikahan Sriram, Vasudha membuat Sriram sadar bahwa Sriram masih mencintai Sharma dan tidak akan bisa menangani pernikahan mereka. Sriram lari dari pernikahannya ke rumah Sharma. Di sana dia tahu bahwa Sharma tinggal di sebuah desa di Gujarat.

Sriram tiba di desa dan berjanji kepada Sharma bahwa dia tidak akan meninggalkan desa hingga Sharma ikut bersamanya kembali ke rumah. Sharma masih marah dengan Sriram mengatakan kepadanya bahwa jika Sriram bisa membangun jembatan di desa Sharma akan kembali bersamanya dan memaafkannya.


Kepala desa Latesh (Anupam Kher) ragu membangun jembatan satu crores. Latesh mengambil pajak dari penduduk desa menikmati uangnya tidak melakukan apapun untuk penduduk desa sangat berbeda dengan ayahnya. Sriram dan Sharma mendekati Kirtibhai yang setuju untuk berinvestasi di jembatan tersebut.

Pekerjaan dimulai namun tidak lama setelah beberapa hari setelah Kirtibhai ditemukan korup. Sriram selanjutnya membaut kesepakatan dengan Latesh untuk menjual tanah seluas 10 hektar yang mana Sharma tidak pernah ingin. Sriram setuju dengan kenyataan bahwa Sharma akan marah.


Bangunan jembatan dimulai. Setelah beberapa hari kepala desa datang dan mengatakan bahwa dia akan segera membangun pabrik kimia. Dia kaget karena dia selalu antisipasi kepada kepala desa akan melakukan hal seperti ini begitu dia mendapatkan tanah.

Sharma marah kepada Sriram menjelaskan bahwa dia melakukan kesalahan yang sama lagi dan memintanya pergi. Tapi kali ini Sriram juga marah kepada Sharma karena telah membuat pernyataan seperti itu setelah dia sejauh ini dan meninggalkan desa.


Tetapi Sriram kembali bertekad menyelesaikan tugasnya mengerjakan jembatan. Dia meminta Latesh untuk berhenti membangun pabrik demi penduduk desa. Pada gilirannya dia dipukuli habis-habisan oleh orang-orang dari Latesh bhai.

Kemudian ayah Latesh diam sepanjang tahun memberinya kontrak yang tidak akan membiarkan dia menikmati kenyamanan menjadi anaknya. Latesh Bhai menyadari kesalahannya berhenti lagi membangun pabrik dan mengizinkan Sriram menyelesaikan jembatan.



Sharma memaafkan Sriram atas semua kesalahannya mereka bersatu kembali di jembatan yang baru dibangun. Film berakhir dengan Sharma dengan Sriram ke kota namun dia bertanya apakah mereka bisa tinggal di desa terdekat sebab ada masalah listrik. Sriram kabur saat mendengar ini dan Sharma terawa.


loading...