Minggu, 08 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Hote Hote Pyar Ho Gaya (1999)

Hote Hote Pyar Ho Gaya (1999)

Rilis
2 Juli 1999
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Firoz Irani
Produser
Firoz Irani
Pemeran
Kajol, Jackie Shroff, Atul Agnihotri, Aruna Irani, Ayesha Jhulka
Music
Pradeep Laad, Anand Raj Anand, Rani Malik, Naeem Ejaz
Sinematografi
Damodar Naidu 

Sinopsis Hote Hote Pyar Ho Gaya

Seorang wanita bernama Pinky (Kajol Devgn) bertemu dengan Atul alias Bunty (Atul Agnihotri) dan mereka pun saling jatuh hati. Atul dan Pinky ingin menikah akan tetapi orang tua mereka menentang hubungan mereka berdua dan faktanya kedua orang tua mereka telah mengatur agar Atul maupun Pinky menikahi orang lain.


Tidak menemukan pilihan lain, Atul berpaling kepada bibinya yaitu Buaji (Aruna Irani) untuk dapat membantu dirinya dan juga Pinky untuk menemukan jalan keluar. Buaji pun menyarankan agar Atul dan Pinky harus menyiksa pasangan mereka masing-masing hingga membuat mereka merasa frustrasi dan melakukan perceraian yang selanjutnya akan membiarkan mereka bebas untuk dapat menikahi orang yang mereka cintai.


Atul maupun Pinky memutuskan untuk dapat mengikuti rencana dari Buaji. Dengan saran tersebut, Atul pun menikah dengan Shobha (Ayesha Jhulka) sementara itu Pinky menikah dengan pria bernama Arjun (Jackie Shroff) sesuai keinginan orang tua mereka masing-masing. Setelah pernikahan mereka Atul dan Pinky berusaha untuk dapat menyiksa pasangan mereka dengan banyak melakukan tipu muslihat.


Atul mengaku sebagai seorang wanita dan telah meninggalkan istrinya sendirian pada malam pernikahan mereka dengan berpura-pura pergi menuju rumah pelacuran. Sementara itu Pinky juga meninggalkan suaminya sendirian pada malam pernikahan mereka dengan mengunjungi club malam dan membawa sebotol minuman keras.


Namun bukannya pasangan mereka terganggu, justru keduanya berusaha untuk menyesuaikan diri dengan situasi yang sulit dan berusaha untuk dapat membuat pasangan mereka dapat bahagia. Shobha dan Arjun bertemu dalam sebuah kesempatan dan mewujudkan rencana dari Atul dan Pinky dengan berusaha membuat mereka cemburu dengan bertemu satu sama lain dengan licik.



Pinky dan Atul menyadarinya dan berusaha menyakiti Arjun dan juga Shobha. Pada akhirnya Pinky dan Atul memutuskan untuk dapat mencari jalan keluar dengan pasangan mereka masing-masing. Akankah Pinky maupun Atul memutuskan untuk mencari jalan keluar dengan pasangan mereka dan saling menikahi atau mereka kembali terhadap pasangan mereka masing-masing hidup bahagia selamanya?


loading...