Rabu, 18 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Humko Deewana Kar Gaye (2006)

Humko Deewana Kar Gaye (2006)

Rilis
14 April 2006
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Raj Kanwar
Produser
Bhushan Kumar, Raj Kanwar, Krishan Kumar
Pemeran
Akshay Kumar, Anil Kapoor, Katrina Kaif, Bipasha Basu
Music
Himesh Reshammiya, Anu Malik
Sinematografi
Vikas Sivaraman
Distributor
T-Series. 

Sinopsis Humko Deewana Kar Gaye


Aditya (Akshay Kumar) seorang insinyur mobil yang menyukai mobil. Tidak hanya seorang insinyur dia juga merupakan test driver untuk perusahaan. Aditya bertunangan dengan Sonia (Bipasha Basu) perancang busana. Aditya menginginkan tradisionalis sementara Sonia wanita modern yang karirnya baik.


Sama seperti Aditya berusaha untuk mengabaikan fakta-fakta ini mereka terus menghalangi hubungan mereka. Meski begitu tanggal pernikahan mereka telah ditetapkan dan keluarga keduanya bersiap untuk acara tersebut. Sementara itu Aditya dikirim oleh atasannya menuju Kanada untuk mengetahui model mobil baru yang akan diluncurkan di India.

Di waktu yang sama Sonia menuju Paris sehubungan dengan peragaan busana. Aditya tiba di Kanada dan diterima oleh saudara perempuannya yaitu Simran (Bhagyashree) dan suaminya Robby (Mahesh Thakur) dan anaknya yang semuanya menetap di Kanada.


Takdir membuat Aditya terus menerus menabrak Jia (Katrina Kaif) yang merupakan putri konglomerat Yasvardhan Birla dan telah bertunangan dengan Karan Oberoi (Anil Kapoor). Jia telah datang ke Kanada sendirian untuk berbelanja pernikahannya. Terlepas dari kekayaan keluarganya, Jia seorang gadis sederhana yang haus akan cinta sejati.

Jia mempunyai semua yang dapat dia minta di masa kecilnya namun tidak pernah ada waktu dari ayahnya selalu sibuk. Sekarang Karan yang dipilih ayahnya untuk Jia juga tidak punya waktu untuknya. Jia mendapatkan sosok sahabat pada diri Aditya dan saat keduanya menghabiskan waktu bersama dan pertemanan mereka tumbuh.


Aditya mendapatkan kesempatan dari perusahaan untuk ikut dalam reli mobil. Aditya membujuk Jia untuk berpartisipasi dengan dirinya dan menang. Saat kembali mobil mereka terjebak di salju dan mereka harus bermalam bersama. Mereka saling berbagi moment yang membuat mereka lupa bahwa mereka telah bertunangan dengan orang lain.

Segera mereka menyadari bahwa mereka jatuh hati. Ketika Jia mengatakan kepada Aditya bahwa dia yakin ayahnya bertanggung jawab atas kematian ibunya, Aditya menceritakan hal tersebut kepada sahabat dan teman sekamarnya yaitu Nawab. Nawab memberitahu temannya yang lain seorang reporter. Reporter selanjutnya menerbitkannya di koran.


Jia pun terluka dan kembali ke India untuk menikahi Karan. Aditya kembali India untuk menikah dengna Sonia dan tidak berusaha menemui Jia. Sonia ternyata menjadi perancang pernikahan Jia dan Karan mengundang Sonia dan Aditya untuk menghadiri pernikahannya dan Sonia membujuk Aditya yang enggan untuk hadir.

Teman Jia dan sekretaris Karan yaitu Jenny menabrak Nawab yang menjelaskan bahwa itu merupakan kesalahannya sebab kecurigaan rahasia Jia dipublikasikan di surat kabar. Tapi sudah terlambat sebab pernikahan Jia dan Karan akan menikah. Jia kemudian menemui Aditya untuk meminta maaf.


Mereka mengaku cinta mereka satu sama lain namun setuju untuk tidak bertemu lagi. Namun Karan mendengar pembicaraan mereka. Ketika Aditya meninggalkan pernikahannya dia menemukan sebuah mobil terbalik di jalan dan ternyata Jia yang mengalami kecelakaan dan terjebak di bawah mobil.


Aditya membantu Jia dan kemudian mobil terbakar karena kebocoran bensin. Aditya membantu keluar dari mobil sementara pers dan masyarakat berkumpul. Aditya menemani Jia ke Karan mengatakan bahwa Jia hanya miliknya. Karan memiliki perubahan hati dan menarik mangalsutra milik Jia menyuruhnya untuk menikahi Aditya. keterlibatan Aditya dengan Sonia juga rusak dan Aditya bersatu dengan Jia.


loading...