Rabu, 25 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Insan (2005)

Insan (2005)

Rilis
14 Januari 2005
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
K. Subash
Produser
Keshu Ramsay
Pemeran
Ajay Devgn, Esha Deol, Akshay Kumar, Lara Dutta, Tusshar Kapoor, Rahul Dev, Laila Mehdin, Asrani, Koena Mitra
Music
Himesh Reshammiya
Sinematografi
YN Murali
Distributor
Eros International.

Sinopsis Insan

Inspektur Ajit Rathod (Ajay Devgn) sedang dalam misi menghilangkan seorang teroris terkenal Azhar Khan (Rahul Dev) yang telah membunuh istrinya dan dia berencana untuk menghancurkan Mumbai. Seorang pria bernama Amjad (Akshay Kumar) merupakan seorang sopir yang ingin menjadi bintang bollywood.


Amjad ingin menikahi kekasihnya yaitu Heena (Esha Deol). Namun orang tuanya ingin dia menikahi orang kaya. Jadi Amjad berencana memenangkan kepercayaan orangtuanya dengan drama palsu bersama Avinash dan temannya untuk bertindak sebagai preman palsu dan melibatkan Rathod untuk menangkap dan memenangkan hati Heena.

Rencana berjalan tidak baik sebab para preman sejati muncul akan tetapi Amjad melawan mereka yang mengarah pada orang tua Heena untuk menikahkan Heena dengan Amjad. Avinash (Tusshar Kapoor) seorang pejuang kehilangan pekerjaannya setelah bertengkar dengan aktor yang egois.


Pendatang baru Indu (Laila Mehdin) dibantu Avinash untuk memasuki industri film dan keduanya saling jatuh hati tanpa mengetahui bahwa dia telah mengalami kompromi bersama produsernya. Tanpa harapan Avinash memutuskan menjadi supir namun Meghna meminta maaf dan mendorong agar Avinash menjadi aktor yang baik.

Keberuntungan Avinash dan Meghna berubah ketika pembuat film (Asrani) terkesan dengan kemampuan akting mereka. Meghna seorang reporter (Lara Dutta) menyukai Rathod yang terakhir masih trauma atas kematian istrinya.


Azhar pulang ke rumah setelah mengalami pengasingan namun mencari motif kehancuran yang sama dengan merencanakan ledakan bom di kereta. Dia membunuh teman dan inspektur Rathor. Rathor belajar memahami bahwa Azhar tidak lain merupakan saudara laki-laki dari Amjad.

Azhar memanggil Rathod di Bandra Terminus yang mana dia menahan penumpang sebagai sandera dan dengan kesepakatan untuk membebaskan ajudan Maqsood (Ashok Samarth) dan juga Amjad yang ditangkap dan dia menuntut helikopter untuk dapat melarikan diri.


Rathod mengikuti rencana tersebut dan mencapai di stasiun yang mana Amjad merasa ketakutan mengetahui bahwa saudaranya merupakan seorang teroris. Amjad lalu memohon kepada Azhar untuk meninggalkan orang-orang yang tidak bersalah akan tetapi Azhar menyangkal dengan menyebutnya sebagai jihad.


Pertarungan terjadi pada saat sebuah ledakan di stasiun yang mana Rathod dan Amja membunuh orang-orang dari Azhar. Azhar dan ajudannya menyerang Rathod dan Amjad. Kemudian Rathod dan Amjad menembaki mereka berdua.


loading...