Minggu, 22 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Ittefaq (2017)

Ittefaq: It Happened One Night (2017)

Rilis
3 November 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Abhay Chopra
Produser
Gauri Khan, Karan Johar, Apoorva Mehta, Renu Ravi Chopra, Hiroo Yash Johar
Pemeran
Sonakshi Sinha, Akshaye Khanna, Sidharth Malhotra, Parul Gulati, Manoj Joshi, Shankar Yadav, Himanshu Kohli, Mir Sarwar,Kimberly Louisa McBeath
Music
Tanishk Bagchi, Amaal Mallik
Sinematografi
Michal Luka
Produksi
Red Chillies Entertainment, Dharma Productions
Distributor
Red Chillies Entertainment.

Sinopsis Ittefaq


Vikram (Sidharth Malhotra) seorang penulis Inggris terkenal. Di malam peluncuran buku keduanya di Mumbai dia kembali ke hotel untuk menemui istrinya Catherine. Tetapi ditemukan meninggal dan dia melaporkan polisi. Setelah polisi tib,a dia menghindari mereka dan melaju dengan mobilnya.


Sementara polisi mengejarnya mobil terbalik. Dia berhasil melarikan diri dengan luka ringan dan berusaha berlindung di sebuah apartemen. Di malam itu Maya (Sonakshi Sinha) ibu rumah tangga muda tinggal di apartemen yang sama melihat sebuah mobil polisi di luar dan bergegas meminta bantuan.

Polisi masuk ke dalam apartemen dan menemukan Vikram berdiri di samping tubuh suami Maya yaitu Shekhar yang telah dibunuh. Polisi mengambil tempat lilin bernoda darah dan mereka menemukan foto-foto terbakar di tong sampah. Dev (Akshaye Khanna) menyelidiki kasus pembunuhan ganda tersebut dan menginterogasi Maya dan Vikram.



Vikram menjelaskan bahwa dia lari dari polisi karena khawatir dituduh membunuh istrinya. Istrinya tidak menghadiri pelucuran buku karena tidak enak badan. Di sebuah apartemen di dekatnya dia menemukan Maya di pintu apartemennya dan memintanya membantu dirinya ketika Maya membuang sesuatu di kotak sampah.

Vikram masuk ke flatnya dan mendapati gelas meja tengah hancur berantakan. Maya memberitahunya bahwa dia sengaja menjatuhkan vas bunga di atas meja. Dia juga memperhatikan bahwa pintu kamar tidur terkunci dari luar.


Maya berusaha merayu Vikram namun tidak menyerah. Bel pintu berbunyi dan suami Maya masuk dan diperkenalkan pada Vikram. Vikram menemukan bingkai foto di dalam ruangan dan menyadari bahwa pria tersebut bukan suaminya namun kekasihnya.

Dia berusaha melarikan diri namun kekasihnya memukulnya di kepala dengan tempat lilin dan Vikram kehilangan kesadarannya. Vikram bangun dan menemukan tubuh suaminya berada di sampingnya yang saat itu polisi tiba dengan Maya.


Menurut Maya bel pintu berbunyi dan dia menjawab pintu menemukan Vikram. Dia sedikit terluka dan meminta bantuan. Maya membiarkan masuk tetapi menemukan kabar lewat berita di TV mengenai Vikram telah membunuh istrinya. Vikram mengeluarkan pisau dan mengalahkannya.

Bel pintu berbunyi dan itu kekasih Maya yang dengannya dia berselingkuh. Sejak Vikram berdiri dengan sebuah pisau, Maya meminta kekasihnya pergi. Sekitar tengah malam, Shekhar kembali ke rumah dan berusaha membebaskan Maya dari Vikram. Dalam pertarungan meja tengah hancur dan Maya bergegas keluar menemui polisi meminta bantuan.


Ketika Maya kembali dengan polisi Vikram telah membunuh suaminya dengan tempat lilin dan berada di samping tubuhnya. Polisi menginterogasi kekasih Maya yang menguatkan pendapat Maya. Sementara polisi mendapatkan bahwa korban pemerkosaan yaitu Sandhya telah melakukan bunuh diri sebab buku kedua Vikram telah mengungkapkan identitasnya.

Pemeriksaan tubuh Catherine menjelaskan bahwa dia telah meninggal karena serangan jantung. Tim forensik memberitahu Dev bahwa Shekhar diserang oleh seseorang yang tingginya 6 kaki dimana Vikram tinggi 6.1. Pada hari kedua ditemukan foto-foto yang dibakar Maya dan kekasihnya yang tingginya sekitar 6 kaki.


Foto tersebut diambil oleh seorang detektif yang disewa Shekhar. Polisi menyimpulkan pendapat Vikram benar sementara Maya dan kekasihnya sebagai tersangka pembunuhan Shekhar. Maya dan suaminya bertengkar setelah itu kekasih Maya memukul kepala Shekhar dengan tempat lilin.

Mereka menyembunyikan tubuhnya di kamar tidur dan membakar foto-foto tersebut kemudian membingkai Vikram. Vikram dianggap tidak bersalah. Vikram mengkremasi tubuh istrinya dan akan kembali ke London. Maya dan kekasihnya ditangkap atas pembunuhan Shekhar.


Di rumah Dev membaca buku kedua Vikram ketika istri Dev menjelaskan kepadanya bahwa protagonis meninggal akibat overdosis obat di buku tersebut. Dev bergegas menuju dokter forensik memeriksa apakah istri Vikram bisa meninggal karena overdosis obat yang dipakainya untuk penyakit jantung.

Mereka mendapatkan bahwa meskipun resepnya untuk dosis obatnya rendah, pil telah rusak dan dosis sebenarnya empat kali lebih tinggi sehingga menyebabkan Catherine mengalami serangan jantung fatal. Dev menghubungi Vikram sementara hendak melakukan penerbangan ke London.


Di telepon Vikram mengaku membunuh Catherine dan juga Shekhar. Dia menjelaskan bahwa dia membunuh Catherine sebab dia mengancam akan menuntutnya atas bunuh diri Sandhya. Saat polisi tiba di rumahnya, Vikram melihat ada telepon dari Shekhar di telephone Catherine yang merupakan seorang pengacara untuk kasus terhadapnya.

Dia selanjutnya melarikan diri ke rumah Shekhar untuk mendapatkan dan menghancurkan dokumen hukum atas kasus itu. Ketika Maya pergi meminta pertolongan dia membunuh suaminya dan mendapatkan foto dirinya dengan kekasihnya ketika mencari dokumen legal.



Dia membakar foto-foto tersebut dan membuang ke kotak sampah kemudian menciptakan sebuah cerita untuk meyakinkan agar menipu polisi. Dia menjelaskan bahwa dia telah mengkremasi tubuh istrinya supaya tidak ada bukti yang tersisa. Dev berusaha menghentikan penerbangan Vikram akan tetapi sia-sia.


loading...