Sabtu, 28 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Jia Aur Jia (2017)

Jia Aur Jia (2017)

Rilis
27 Oktober 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Howard Rosemeyer
Produser
Mirza Askari, Mudassar Aziz
Pemeran
Kalki Koechlin, Arslan Goni, Franka M Ahearn, Richa Chadha
Music
Sachin Gupta, Nischal Zaveri
Distributor
Bluefox Motion Pictures Pvt Ltd.

Sinopsis Jia Aur Jia

Film Jia Aur Jia merupakan film India yang bergenre drama yang disutradarai oleh Howard Rosemeyer dan diproduseri Mirza Askari dan Mudassar Aziz, Film Jia Aur Jia diperankan oleh Kalki Koechlin, Arslan Goni, dan juga Richa Chadha. Film yang dirilis tanggal 27 Oktober 2017 ini mengatkan cerita mengenai dua gadis yang saling tidak mengenal mempunyai nama yang sama lalu bertemu dan melakukan perjalanan menuju Swedia dan mengeksplorasi diri mereka.


Film Jia Aur Jia mengisahkan mengenai film yang berkisar terhadap dua orang wanita yang secara dramatis berlawanan sifat yaitu Jia Venkatram (Richa Chadda) dan Jia Girewal (Kalki Koechlin) yang melakukan perjalanan anggaran menuju negara Swedia. Jia Venkatram merupakan seorang gadis yang mempunyai sifat egois dan juga tertutup.


Jia Venkatram adalah seorang pengusaha sukses di negara asalnya India namun saat ini Jia Venkatram mengalami banyak masalah dalam kehidupan profesional maupun kehidupan pribadinya yang menyebabkan dirinya mengalami depresi. Jia Venkatram mempunya beberapa rahasia yang masuk kedalam hatinya akan tetapi tidak membiarkan bertahan selamanya.


Sementara di sisi lain Jia Girewal merupakan seorang yang memiliki sifat yang bebas dan semangat dalam menjalani kehidupan dirinya. Jia Girewal sangat bertolak belakang dengan Jia Venkatram. Jia Girewal ingin menikmati setiap saat di dalam hidupnya tanpa memikirkan konsekuensi apapun. Jia Girewal mampu mendapatkan kesenangan bahkan dari hal-hal duniawi yang nampak paling biasa.



Akan tetapi Jia Girewal juga mempunyai rahasia yang belum Jia Girewal bagi kepada Jia Venkatram. Bagaimana kehidupan Jia Girewal dan juga Jia Venkatram berubah setelah di satu titik temu dan apa saja rahasia yang disembunyikan oleh Jia Venkatram dan juga Jia Girewal yang tidak mengungkapkan rahasia yang mereka ungkapkan satu sama lain merupakan fakto-faktor yang menjadi bentuk inti cerita film Jia Aur Jia.


loading...