Kamis, 26 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Kaal (2005)

Kaal (2005)

Rilis
29 April 2005
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Soham Shah
Produser
Shah Rukh Khan, Karan Johar
Pemeran
Ajay Devgn, Lara Dutta, Vivek Oberoi, Esha Deol, John Abraham, Kushal Punjabi, Vishal Malhotra
Music
Anand Raj Anand, Salim-Sulaiman
Sinematografi
Santosh Thundiyil
Distributor
Red Chillies Entertainment, Dharma Productions.

Sinopsis Kaal

Dua warga Inggris terbunuh oleh seekor macan yang ganas di Taman Nasional Corbett yang berada di India. Kejadian ini kemudian menyusul beberapa serangan harimau lainnya dan banyak menimbulkan kematian sehingga mendorong National Geographic untuk mengirim koresponden bernama Krish Thapar (John Abraham) ke taman nasional dan memastikan apa yang sebenarnya telah terjadi.


Thapar didampingi oleh istrinya yaitu Riya (Esha Deol). Sekelompok anak muda yang terdiri dari Ishika (Lara Dutta), Dev Malhotra (Vivek Oberoi), Vishal (Vishal Malhotra), dan Sajid (Kushal Punjabi) dalam perjalanan untuk berburu yang juga tiba di Taman Nasional Corbett dengan harapan agar dapat ditonton dan mengambil mangsanya yang besar.


Baik Krish Thapar dan juga anak-anak bertemu dengan satu sama lain dan mencari bimbingan dari seorang lokal yaitu Kaali (Ajay Devgn) setelah Kaal menyelamatkan mereka dari ancaman harimau. Dalam perjalanan keluar dari taman nasional, beberapa dari anggota kelompok tersebut terbunuh secara misterius pada saat Sajid dibunuh secara diam-diam sebab menggunakan pistol.


Kemudian Vishal meninggal pada saat bertahan dalam kecelakaan mobil dan juga Riya meninggal dengan cara digantung di sumur menenggelamkan dia hingga tewas. Kaali menceritakan mengenai sebuah kisah baru-baru ini mengenai bagaimana berburu menghancurkan hutan.


Salah satu pemandu lokal yang merasa sangat kecewa dengan hal tersebut dan mulai menyesatkan wisatawan dan membuat dari mereka terbunuh oleh harimau. Pada saat mulai mempengaruhi pariwisata, penduduk desa maupun pemandu lokal lainnya memukul pemandu tersebut dan melemparkannya ke harimau.



Penduduk desa setempat sekarang percaya mengenai para hantu yang membunuh semua orang karena melanggar peraturan hutan. Pada akhirnya dipahami bahwa Kaali merupakan pemandu wisata yang tewas dan bertanggung jawab atas kematian yang terjadi baru-baru ini. Namun bagaimana pun Krish, Ishika, dan juga Dev berhasil keluar dari taman nasional.


loading...