Rabu, 18 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Khiladi 786 (2012)

Khiladi 786 (2012)

Rilis
7 Desember 2012
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ashish R Mohan
Produser
Himesh Reshammiya, Rakesh Upadhyay, Twinkle Khanna, Sunil Lulla
Pemeran
Akshay Kumar, Asin, Raj Babbar, Mithun Chakraborty, Himesh Reshammiya
Music
Himesh Reshammiya
Sinematografi
Attar Singh Saini
Distributor
Eros International.

Sinopsis Khiladi 786

Di Mumbai Champak (Manoj Joshi) adalah penyelenggara pernikahan yang sukses. Namun usahanya mulai menurun saat anaknya Mansukh (Himesh Reshammiya) bergabung dengannya. Setelah menghancurkan banyak pernikahan tanpa disengaja, Mansukh diusir dair rumah.


Mansukh yang depresi mendapatkan kunjungan dari temannya Jeevanlal (Sanjai Mishra) yang menasihatinya untuk berhenti minum namun Mansukh tidak mendengarkannya. Jadi Jeevanlal merenggut botol namun botol itu masuk ke kaca depan mobil yang menyebabkan mobil tersebut menabrak pohon. Mobil itu dikendarai Indu (Asin). 

Indu merupakan saudara perempuan dari Don Tatya Tukaram tendulkar (Mithun Chakraborty). TT membawa Mansukh dan Jeevanlal karena insiden tersebut saat mengetahui bahwa Mansukh adalah match-maker dia menugaskan untuk menemukan seorang pria yang baik untuk Indu.


Jeevanlal yakin mereka akan mati namun Mansukh mengklaim bahwa dia mengenal seorang pengantin yang sempurna untuknya yaitu Bahattar (Akshay Kumar) alias Khiladi 786 seorang petugas polisi dari desa kecil Taasi di Punjab yang tidak pernah membiarkan para pelakunya pergi.

Bahattar beruntung dalam menemukan pengantin wanita. Namun ada satu hal yang tidak diketahui Mansukh, Bahattar dan keluarganya berpura-pura menjadi polisi dan mengenakan seragam palsu.


Ketika Mansukh datang ke depan pintu mereka dengan aliansi untuk Bahattar, dia berbohong kepada mereka dengan mengatakan bahwa TT seorang komisaris polisi sebab Bahattar dan keluarganya dipaksa untuk melakukan tindakan polisi mereka.

Saat tiba di Mumbai, dua keluarga di rumah yang sama berpura-pura berasal dari polisi. Bahattar terus berusaha merayu Indu namun dia tidak mau sebab dia sudah memliki pacar yaitu Azad (Rahul Singh). Azad dipenjara dan kapan pun dia dibebaskan dia melakukan tindakan bodoh karena itu dia dimasukkan kembali ke penjara.


Saat memahami mengenai Azad, Bahattar membantu Indu melepaskannya dari penjara. Karena tindakan ini Indu menyadari bahwa Bahattar orang yang baik. Setelah menyatukan kembali Azad dan Indu, Bahattar mengucapkan selamat tinggal kepada Indu.

Hingga suatu ketika Azad berbicara kasar kepada Indu dan berusaha menamparnya namun dihentikan oleh Bahattar. Indu sekarang menyadari bahwa Bahattar orang yang baik untuk dinikahi dan memegang tangannya dan berjalan pulang.


Sekarang Indu dan Bahattar memberitahu Mansukh yang sekarang telah mengetahui kebenaran mengenai kebohongan yang terjadi dan tidak membiarkan setiap keluarga mengetahui yang sebenarnya.


Di hari pernikahan, mereka pun memahami yang sebenarnya. Segera Azad dan premannya menculik Indu. Bahattar dan TT melawan mereka dan menyelamatkan Indu. TT menyadari bahwa Bahattar orang yang sempurna dan memberkati Bahattar dengan keluarga mereka. 


loading...