Kamis, 12 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Khushi (2003)

Khushi (2003)

Rilis
7 Februari 2003
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
S.J. Surya
Produser
Boney Kapoor, Surinder Kapoor
Pemeran
Fardeen Khan, Kareena Kapoor, Johnny Lever, Amrish Puri, Naveen Nischol, Anoop Soni, Sharat Saxena
Music
Anu Malik
Sinematografi
K.V. Guhan
Distributor
Shemaroo Entertainment. 

Sinopsis Khushi


Khushi merupakan film India yang bergenre romance comedy yang dirilis pada tanggal 7 Februari 2003 dengan dibintangi oleh Kareena Kapoor Khan dan Fardeen Khan. Film Khushi disutradarai oleh S.J. Suryah dan diproduseri oleh Bonye Kapoor. Dimana gubahan music oleh Anu malik. Film Khushi merupakan film remake di tahun 2000 film Tamil dengan judul yang sama dengan diperankan oleh Jyothika dan Vijay.


Khushi mengisahkan mengenai seorang anak laki-laki dan perempuan yang saling jatuh hati akan tetapi dipisahkan oleh egonya yang meningkat. Seorang wanita bernama Khushi Singh (Kareena Kapoor Khan) merupakan anak tunggal dari Vir Bhadra Singh (Amrish Puri) yang berasal dari Punjab, India.

Vir Bhadra Singh sangat menyayangi Khushi Singh hingga dia memanjakannya sepanjang hidup Vir Bhadera hingga saat dia meminta Khushi Singh untuk dapat segera menikah. Khushi Singh enggan setuju akan tetapi kemudian mempelai pria mempunyai rencana lain sehingga Khushi memutuskan untuk pindah menuju ke Bombay, India untuk melanjutkan studinya.


Khushi Singh bertemu dengan seorang pria bernama Karan Roy (Fardeen Khan) yang berasal dari Bengal Barat, India. Karan sebelumnya bermaksud untuk pergi menuju ke Kanada untuk studinya lebih lanjut akan tetapi karena insiden dia dipaksa untuk mendaftar di Universitas Mumbai.

Khushi Singh Singh dan Karan Roy saling jatuh hati. Namun untuk menyulitkan, seorang pria bernama Zohravar Singh (Sharat Saxena) telah bersumpah untuk melakukan balas dendam terhadap Karan Roy yang disebabkan menikahi putrinya bernama Priya yang kepada seorang mahasiswa miskin bernama Vicky.


Khushi Singh merasa bingung dengan huubungan Karan dengan seorang wanita bernama Madhu dan dia telah melihat Karan Roy bersama dengan seorang mahasiswa bernama Roma. Khushi Singh dan Karan Roy tidak dapat mendamaikan perbedaan mereka dan kini saatnya untuk Karan Roy kembali ke rumah untuk mencari jalan kembali menuju ke Kanada dan sementara Khushi harus kembali ke rumahnya dan menikahi seorang pria yang telah dipilih oleh ayah Khushi.




loading...