Kamis, 12 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Kyun! Ho Gaya Na (2004)

Kyun! Ho Gaya Na (2004)

Rilis
13 Agustus 2004
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Samir Karnik
Produser
Boney Kapoor
Pemeran
Aishwarya Rai Bachchan, Vivek Oberoi, Om Puri, Amitabh Bachchan, Suniel Shetty, Rati Agnihotri, Kajal Aggarwal, Jennifer Winget
Music
Shankar-Ehsaan-Loy
Sinematografi
Sudeep Chatterjee
Distributor
Ravi Prabhakar. 

Sinopsis Kyun! Ho Gaya Na


Seorang wanita bernama Diya (Aishwarya Rai) merupakan mahasiswa dari sebuah universitas yang mana Diya merupakan mahasiswa yang cerdas dengan memiliki pandangan kuat mengenai masalah cinta dan pernikahan. Diya menghabiskan sebagian waktunya di sebuah panti asuhan di Coorg, untuk membantu pamannya (Amitabh Bachchan) bersama dengan anak-anak yang tinggal di panti asuhan tersebut.


Suatua ketika pada saat Diya bepergian menuju ke Mumbai untuk menulis sebuah karya yang mana Diya tinggal dengan teman ayahnya dan bertemu dengan anak mereka bernama Arjun (Vivek Oberoi) yang memiliki jiwa ringan dan santai. Pandangannya mengenai cinta dan kehidupan berbeda dengan dirinya.

Diva dan Arjun mulai menghabiskan waktu dengan satu sama lain dan sepanjang perjalanan kedekatan mereka dan berbagai argumen percakapan mereka, pada akhirnya Diya dan Arjun mulai timbul rasa suka satu sama lain. Diya lebih terbuka untuk menceritakan isi hatinya sementara Arjun enggan dan tidak ignin mengungkapkan maksud sebenarnya.


Diya pun kini merasa patah hati terhadap Arjun. Arjun pergi menuju ke panti asuhan tempat paman Diya dengan harapan dapat berdamai dengan Diya setelah dia merasa telah menghancurkan hati Diya. Di sana Arjun mulai menyadari perasaan sejatinya terhadap Diya dan dia sangat ingin mengungkapkan perasaan cinta terhadap Diya.

Terungkap bahwa Diya kini telah berencana untuk menikahi teman masa kecilnya bernama Ishaan (Suniel Shetty). Diya dan Arjun mulai menghabiskan waktu lebih banyak untuk bersama dan sekali lagi mereka berdua menghidupkan kembali cinta mereka.



Setelah itu terungkap bahwa Ishaan hanyalah teman Diya dan pernikahan Ishaan dengan Diya hanyalah sebuah kebohongan yang mana telah direncanakan yang dibuat oleh paman Diya untuk mengajarkan kepada Arjun pentingnya selalu menjadikan rasa cinta terhadap seseorang untuk berani mengungkapkannya dan mengikuti kata hatinya.


loading...