Minggu, 15 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Ladies vs Ricky Bahl (2011)

Ladies vs Ricky Bahl (2011)

Rilis
9 Desember 2011
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Maneesh Sharma
Produser
Aditya Chopra
Pemeran
Anushka Sharma, Dipannita Sharma, Ranveer Singh, Aditi Sharma, Parineeti Chopra
Music
Salim-Sulaiman
Sinematografi
Ravi K. Chandran, Aseem Mishra
Distributor
Yash Raj Films. 

Sinopsis Ladies vs Ricky Bahl


Dimple Chaddha (Parineeti Chopra) merupakan putri dari Suresh Chaddha (Shiresh Sharma) pemilik Chaddha Industries sebuah perusahaan besar di Delhi. Dimple selalu bersama dengan pacarnya yaitu Sunny Singh (Ranveer Singh) diam-diam.


Suatu ketika Dimple mabuk dan Sunny membawanya pulang. Keesokan harinya Sunny melempar batu ke arah rumah besar dan menjelaskan kepada Dimple bahwa rumahnya tersebut milik ayahnya yang meninggal tidak lama sebelumnya dan direbut oleh penyewa rumah tersebut tapi dia dikenai pajak.

Dimple meyakinkan Suresh akan membantunya namun Suresh berusaha memanfaatkannya dengan membeli properti dengan nilai lebih rendah dengan memanfaatkan ayah Dimple. ayahnya kemudian mengklaim seolah-olah rumah tersebut miliknya namun pemilik rumah rumah tersebut mendatanginya bahwa itu merupakan milik mereka bukan milik ayah Sunny.


Dimple menyadari bahwa dia telah ditipu dan mulai marah. Kemudian Sunny kabur menuju Mumbai dengan membawa 20 laksh yang dia terima dari uang muka ayah Dimple. Raina Parulekar (Dipannita Sharma) seorang pengusaha di Mumbai. Dia telah diperintahkan oleh atasannya memberikan sebuah lukisan M.F. Hussain.

Dia bertemu dengan Deven (Ranveer Singh) yang diduga memimpin sebuah galeri seni dari lukisan tersebut. Raina gagal mengidentifikasi lukisan palsu tersebut dan dia menghubungi Deven untuk M.F. Hussain melalui telepon dan dia bertindak sebagai pemilik lukisan dan menjual ke Raina.


Raina memberikan 70 lakh kepada Deven namun kemudian atasannya menyadari hal itu palsu. Dia melihat di TV bahwa Deven Sah merupakan Sunny seorang penipu. Sementara Saira Rashid (Aditi Sharma) di Lucknow, menjelaskan kisahnya saat ditipu oleh Iqbal Khan (Ranveer Singh) yang menyerahkan kain mahal dan Iqbal memanfaatkan ayahnya dan Saira merasa tertipu. Raina memanggil Dimple dan Saira ke Mumbai.

Mereka membuat rencana menemukan Sunny. Mereka mendapatkan informasi bahwa dia berada di Goa. Mereka kemudian menyewa Ishika Desai (Anushka Sharma) bertindak sebagai Ishika Patel seorang jutawan. Keempatnya berangkat ke Goa dan mulai melakukan perangkap.


Sunny perlahan mulai jatuh ke perangkap namun dia tidak pernah menyadarinya. Ishika mengatakan dia tidak bisa menebaknya lagi sebab mereka saling jatuh hati dan Sunny tidak memahaminya. Dimple mulai berdebat dengan ketiganya dan didengar oleh sunny yang sedang menunggu di luar pintu Ishika.

Dia melakukan rencana menaklukkan empat gadis tersebut. Dia sendiri awalnya membeli rawa seharga 3 lakh dan kemudian menipu keempatnya dengan 90 lakh. Semua gadis menyalahkan Ishika dengan dianggap telah bekerja sama dengan Sunny.


Ketiganya sekarang kembali ke rumah dan bertemu dengan Sunny yang duduk menunggu mereka dengan uang 1 crore. Sunny menjelaskn mengapa dia kembali dan dia tidak senang menipu gadis yang dia cintai dan keempat gadis itu telah mengubabhnya menjadi pria yang jujur dan baik.


Dia mengembalikan uang yang dia curi dari mereka lalu pergi. Ketiga gadis menyadari cinta Ishika kepada Sunny dan menyatukan mereka kembali. Sunny mengajak Ishika menikah dan Ishika menanyakan nama aslinya dan Sunny mengatakan bahwa nama aslinya adalah “Ricky Bahl”.


loading...