Kamis, 19 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Lafangey Parindey (2010)

Lafangey Parindey (2010)

Rilis
20 Agustus 2010
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Pradeep Sarkar
Produser
Aditya Chopra
Pemeran
Neil Nitin Mukesh, Kay Kay Menon, Piyush Mishra, Deepika Padukone
Music
R. Anandh
Sinematografi
Natarajan Subramaniam
Distributor
Yash Raj Films.

Sinopsis Lafangey Parindey

Seorang wanita bernama Pinky Palkar (Deepika Padukone) merupakan seorang pemain skater yang bercita-cita dapat membuatnya menjadi besar melalui sebuah ajang acara televisi berkaitan dengan bakat. Pinky Palkar merupakan seorang gadis chawl Mumbai yang bertipikal bercita-cita besar walaupun Pinky Palkar berada di lingkungan yang rendah.


Sementara itu Nandu (Neil Nitin Mukesh) adalah seorang anak jalanan yang bekerja sebagai petarung blindfolded dimana dia mahir dalam bertarung dengan menutup matanya. Suatu malam, Pinky Palkar mengalami sebuah insiden kecelakaan pada saat Nandu sedang mengendarai kendaraan yang mana tanpa sengaja Nandu menabrak Pinky Palkar sehingga harus dilarikan ke rumah sakit.


Hal ini membuat Nandu panik sementara itu Pinky Palkar yang sedang berjuang di meja operasi harus mengubur impiannya untuk menjadi pemain skater handal setelah dia mengalami kebutaan. Meskipun tidak dapat melihat Pinky Palkar tidak putus asa untuk terus berlatih skater agar dapat mengikuti kompetisi ajang pencarian bakat. Dia bertekad untuk berpastisipasi dalam ajang tersebut.


Sementara itu Nandu mulai dihantui rasa bersalah dan dia mulai mendekati Pinky Palkar. Seiring berjalannya waktu mereka menjadi dekat dimana Nandu mengajarkan Pinky untuk dapat merasakan suara maupun benda disekitarnya. Hingga pada akhirnya Pinky Palkar mulai memahami kondisinya sekarang.


Sebaliknya Pinky Palkar mengajarkan Nandu cara untuk bermain skat dan perlahan mulai melupakan pertarungan jalanannya. Nandu memutuskan untuk mengikuti kompetisi bersama dengan Pinky Palkar sebagai partner. Hingga pada akhirnya mereka berdua melaju ke babak final namun suatu masalah muncul setelah Pinky Palkar mengetahui bahwa Nandu yang telah menabrak dan membuatnya tidak dapat melihat.



Di hari final, Pinky menari dengan skat sendiri yang membuat penonton terkejut namun kejutan datang setelah Nandu hadir untuk menari bersama meskipun Pinky marah dia tetap profesional hingga pada akhirnya mereka memenangkan kejuaraan. Setelah pertandingan usai, Pinky memaafkan kesalahan Nandu dan kini mereka pun bersatu kembali.


loading...