Kamis, 05 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Luv Shuv Tey Chicken Khurana (2012)

Luv Shuv Tey Chicken Khurana (2012)

Rilis
Sameer Sharma
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sameer Sharma
Produser
Anurag Kashyap, Ronnie Screwvala, Siddharth Roy Kapur
Pemeran
Kunal Kapoor, Rajesh Sharma, Huma Qureshi
Music
Amit Trivedi
Sinematografi
Mitesh Mirchandani
Distributor
UTV Motion Pictures. 

Sinopsis Luv Shuv Tey Chicken Khurana


Impian dari Omi Khurana (Kunal Kapoor) di London baru saja berakhir. Dalam perjalanan dalam gangster Inggris yang berbahaya yang kepada siapa saja dia berhutang, Omi kembali menuju desa asalnya yang berada di Punjab, India. Omi Khurana berpura-pura menjadi seorang pengacara dari London yang memiliki talenta.



Banyak yang telah berubah sejak Omi Khurana lari dari rumahnya setelah dia telah mencuri uang dari kakeknya Daarji yang menyayat hatinya dan kini Omi Khurana kembali. Orang tua tersebut sejak menjadi pikun dan yang lebih penting lagi dia telah melupakan resep rahasia dari "Chicken Khurana" yang merupakan sebuah hidangan yang membuat restauran Khurana Dhaba terkenal di seluruh daerah Punjab.


Teman masa kecil Omi Khurana yang manis Harman (Huma Qureshi) akan segera menikah dengan sepupu Omi Khurana yaitu Jeet  walaupun nampaknya sepertinya dia tidak terlalu senang dengan hal tersebut. Menambah kekhasan keluarga dari Omi Khurana yaitu pamannya Titu (Rajesh Sharma) yang penah bertugas di rumah sakit jiwa.Kakek Omi Khurana mempunyai saudara sepupu yang melarikan diri dari rumah pada usia dini dan sekarang menjadi orang yang suci. 


Pada saat kakek Omi Khurana meninggal dalam kunjungan terakhirnya ke restoran miliknya, Omi Khurana berusaha mengembalikan restauran keluarga mereka dengan bantuan dari Harman. Pada saat bekerja di restauran, keduanya mendamaikan dan Omi maupun Harman memiliki perasaan satu sama lain. Sementara itu Omi Khurana menemukan resep rahasia dari resep ayam kakeknya yang terkenal tersebut yaitu obat herbal yang telah dirahasiakan.



Pada saat keluarga berkumpul Jeet mengejutkan semua orang dengan menjelaskan cintanya terhadap seorang janda dari Bengali yaitu Sharma dan anak perempuan rahasianya bersama dengannya. Omi Khurana dan Harman memutuskan untuk melangsungkan pernikahan. Pada akhirnya seluruh keluarga tampak bahagia.


loading...