Senin, 23 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Main Prem Ki Diwani Hoon (2003)

Main Prem Ki Diwani Hoon (2003)

Rilis
26 Juni 2003
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sooraj Barjatya
Produser
Kamal Kumar Barjatya, Rajkumar Barjatya, Ajit Kumar Barjatya
Pemeran
Hrithik Roshan, Kareena Kapoor Khan, Abhishek Bachchan
Music
Anu Malik
Sinematografi
Rajan Kinagi
Distributor
Rajshri Productions.

Sinopsis Main Prem Ki Diwani Hoon

Sanjana (Kareena Kapoor Khan) merupakan seorang wanita muda yang baru saja lulus kuliah dan tidak senang terhadap konsep pernikahan yang diatur dan sangat mencemaskan ibunya yaitu Susheela (Himani Shivpuri).


Roopa saudara perempuan Sanjana yang telah menetap di Amerika Serikat memberitahu orang tua mereka dan memberi tahu keduanya bahwa temannya bernama Prem telah melihat foto dari Sanjana dan dia tertarik untuk mengenal Sanjana. Prem merupakan pengusaha kaya yang juga menetap di Amerika Serikat bersama dengan orang tuanya.

Sanjana tidak senang dengan perkembangan ini dan Sanjana pada akhirnya bertemu dengan Prem Kishan (Hrithik Roshan). Pada awalnya Sanjana tidak tahan atas antusias dan sikap baik terhadap Prem dan Sanjana memainkan serangkaian tindakan usil terhadapnya bersama dengan teman-temannya.


Pada saat mereka mulai menghabiskan waktu lebih banyak bersama akhirnya mereka menyingkirkan perbedaan dan pada akhirnya jatuh hati sehingga sangat menyenangkan orang tua Sanjana yang juga menyayangi Prem. Prem kembali ke Amerika Serikat untuk bekerja dan berjanji pada Sanjana bahwa dirinya akan segera kembali.

Tiba-tiba saja Roopa menginformasikan kepada keluarga bahwa temannya yaitu Prem tidak dapat menemuinya alhasil orang lain dikirim untuk menggantikannya. Orang tua Sanjana merasa bingung mengetahui bahwa pria yang kini berada disana sebenarnya bukanlah Prem orang kaya yang dimaksud yang telah bertemu dengan Sanjana.


Dimana dia merupakan Prem Kishen seorang karyawan di perusahaan Prem Kumar (Abhishek Bachchan). Prem Kumar tiba setelah bertemu dengan Sanjana dan mulai mempunyai perasaan untuknya. Ibu Sanjana perlahan mendorong Sanjana jatuh hati kepada Prem Kumar meskipun ayahnya (Pankaj Kapur) keberatan sebab dia tahu berapa besar Sanjana yang telah jatuh hati kepada Prem Kishan.

Prem Kumar dan Sanjana mulai menghabiskan waktu bersama dan mereka menjadi teman sebab kepentingan bersama mereka namun Sanjana tetap berkomitmen dengan Prem Kishen. Prem Kishan kembali ke rumah Sanjana yang mana Prem Kishan diperlakukan dingin oleh ibu Sanjana.


Prem Kishan secara emosional menjelaskan kebenaran kepada Sanjana bahwa atasannya Prem Kumar yang seharusnya menikah dengannya dan bukan dirinya. Hingga membuat Sanjana hancur. Sebuah pernikahan diputuskan yang mana Sanjana dan Prem Kumar yang disetujui oleh ibu mereka.


Kesejahteraan Prem Kishan terhadap bosnya dan kebahagiaan bosnya yang memaksa dirinya untuk pergi dan membiarkan pernikahan berlanjut sementara Sanjana yang merasa patah hati hanya setuju demi kepentingan orang tuanya. Pada akhirnya Prem Kumar belajar memahami dan menyatukan Sanjana bersama dengan Prem Kishan.


loading...