Senin, 09 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film My Wife's Murder (2005)

My Wife’s Murder (2005)

Rilis
19 Agustus 2005
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Jiji Philip
Produser
Ram Gopal Varma, Anil Kapoor Film Company
Pemeran
Anil Kapoor, Boman Irani, Suchitra Krishnamurti, Nandana Sen
Music
Amar Mohile.

Sinopsis My Wife's Murder

Seorang Inspektur polisi bernama Tejpal Randhawa (Boman Irani) ditugaskan untuk dapat menyelidiki kasus mayat wanita yang mana tubuhnya telah ditemukan di sebuah kolam kecil. Inspektur Tejpal Randhawa memeriksa apakah hal ini dapat dikaitkan dengan laporan atas hilangnya seseorang yang diajukan oleh pria bernama Ravi Patwardhan (Anil Kapoor) dan mertuanya.


Wanita yang meninggal tersebut telah diidentifikasi bahwa dia adalah Sheela (Suchitra Krishnamoorthy) istri dari Ravi Patwardhan. Menurut Ravi Patwardhan, Sheela telah meninggalkan rumah mereka untuk pergi mengunjungi Shirdi bersama dengan orang tuanya. Pada saat Ravi diberitahu oleh ayah mertuanya bahwa Sheela belum tiba di rumah mereka sama sekali, meski telah 24 jam setelah kepergiannya dan mereka menangani masalah ini dengan serius.


Ravi Patwardhan menemani mertuanya pergi menuju kantor polisi untuk melapor hal ini. Sebuah laporan bahwa dia menghilang yang mana Inspektur Tejpal Randhawa menyimpulkan bahwa Sheela sedang dalam perjalanan menuju ke rumah orang tuanya tanpa diketahui oleh orang lain, dia kemudian dipukuli dan tubuhnya telah ditinggalkan di kolam.


Akan tetapi kasus ini membingungkan Inspektur Tejpal Randhawa sebab tidak ada motif nyata untuk orang tidak dikenal untuk menepatinya sebab tidak ada uang yang diambil dan bahkan tubuhnya tidak menunjukkan tanda pelecehan seksual. Dengan berdasarkan pertimbangan fakta-fakta tersebut InspekturTejpal Randhawa mulai berfikir dan dia mencurigai Ravi.


Asisten Ravi Patwardhan yaitu Reena (Nandana Sen) berusaha untuk membantu Ravi Patwardhan. Akan tetapi keterlibatannya membuat masalah tersebut lebih buruk baginya dan teman laki-lakinya yaitu Raj (Rajesh Kapoor) yang telah mencurigainya mempunyai hubungan dengan atasan Reena yaitu Ravi.



Film tersebut selanjutnya membawa penonton melalui sebuah kisah mendebarkan mengenai bagaimana Tejpal mengejar Ravi yang telah melarikan diri dan pada akhirnya memastikan kebenaran dibalik pembunuhan terhadap Sheela.


loading...