Senin, 16 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Pehchaan: The Face of Truth (2005)

Pehchaan: The Face of Truth (2005)

Rilis
24 Juni 2005
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Shrabani Deodhar
Produser
Prakash Khubchandani, Raveena Tandon
Pemeran
Raveena Tandon, Sudhanshu Pandey, Vinod Khanna, Rati Agnihotri
Music
Daboo Malik
Sinematografi
Debu Deodhar
Distributor
Reel Life Entertainment Pvt Ltd

Sinopsis Pechchaan The Face of Truth

Mridula Khanna (Raveena Tandon) merupakan seorang wanita yang keras kepala dan berpendirian yang bersama dengan teman terbaiknya yaitu Swati (Juhi Parmar) pergi kuliah bersama. Mridula dan Swati benar-benar dekat dan melakukan semua hal bersama-sama. Mridula dan Swati berhasil menyelesaikan pendidikan mereka yang kemudian menikah dengan keluarga masing-masing. Mridula telah menikahi Milind Khanna (Sudhanshu Pandey).


Khanna yang merupakan seorang putra pengacara agung bernama Deepak Khanna (Vinod Khanna). Sementara itu Swati telah menikahi Ajay Lal (Vineet Kumar) yang merupakan anak dari seorang politisi berpangkat tinggi. Bertahun-tahun telah berlalu yang mana kini Mridula sekarang menjadi seorang pengacara mendengar dari seorang teman bahwa Shruti telah melakukan tindakan bunuh diri.

Teman Mridula menceritakan keadaan seputar kematian dari Swati dan Mridula menduga bahwa kematian terhadap Swati jauh dari hal bunuh diri. Mridula lalu mendapatkan buku harian milik dari Swati yang dibunuh oleh mertua dan suami dari Swati. Mridula pun bertekad untuk mendapatkan keadilan bagi almarhum temannya tersebut.


Mridula lalu memutuskan untuk dapat melawan kasus tersebut dengan melawan keluarga dari Lal. Namun sayangnya Mridula harus berhadapan dengana dengan ayah mertuanya yang memperjuangkan kasus dari Lal Milind dan berusaha untuk meyakinkan Mridula dalam menjatuhkan kasus ini akan tetapi Mridula menolak yang menyebabkan keretakan antara Mridula dengan suaminya.

 Selama keretakan Mridula mendapat dukungan dari ibu mertuanya yaitu Uttara Khanna (Rati Agnihotri) yang mendesak Mridula untuk memperjuangkan keadilan. Mridula kini terjebak di antara menjadi istri yang patuh dan juga memperjuangkan sebagai teman yang setia.



Saat dia bertarung terhadap kasus yang sedang dibelanya keluarga Mridula dan yang lebih penting lagi anak yang belum lahir yang masih dikandungan ditempatkan dalam situasi yang bahaya oleh pendukung dari keluarga Lal.


loading...