Sabtu, 14 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Phir Milenge (2004)

Phir Milenge (2004)

Rilis
27 Agustus 2004
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Revathi
Produser
Suresh Balaje
Pemeran
Salman Khan, Abhishek Bachchan, Shilpa Shetty, Revathi, M Nassar, Mita Vashist, Kamalinee Mukherjee
Music
Nikhil-Vinay, Shankar-Ehsaan-Loy, Bhavatha Raja
Sinematografi
Ravi Varman
Distributor
Percept Picture Company. 

Sinopsis Phir Milenge


Wanita bernama Tamanna Sahni (Shilpa Shetty) merupakan kepala kreatif biro iklan papan atas yang disebut dengan T.J. Associates. Dedikasi, desain, gagasan dan kerja keras Tamanna Sahni berkontribusi dalam keberhasilan agensi yang dinaunginya.


Tamanna pergi untuk melakukan reuni di perguruan tinggi dan bertemu dengan kekasihnya semasa kuliah yaitu Rohit Manchanda (Salman Khan). Mereka kembali menghidupkan cinta mereka dan saling berbagi moment penting bersama. Pada akhirnya Rohit meninggalkan Tamanna dan Tamanna kembali ke rutinitas kesehariannya.

Suatu ketika adiknya yaitu Tanya (Kamalinee Mukherjee) mengalami sebuah insiden kecelakaan dan dia memutuskan untuk menyumbangkan darahnya untuk Tanya. Namun dokter Dr. Raisingh (Revath) menginformasikan kepada Tamanna mengenai tes HIV positif.


Dunia Tamanna berubah drastis dan Tamanna merasa putus asa berusaha berhubungan dengan Rohit akan tetapi sia-sia. Berita mengenai Tamanna yang mengidap HIV segera menyebar ke seluruh kantor tempat dia bekerja dan dia pun kehilangan pekerjaannya.

Marah sebab atas pemecatannya yang tidak adil Tamanna mencari pengacara untuk menghadapi kasusnya. Namun sayangnya tidak ada hukum di India yang menyangkut kasus mengenai apa yang dialami Tamanna dan semua pengacara menolak untuk menerima kasus itu.


Pada akhirnya Tarun Anand (Abhishek Bachchan) setuju untuk menjadi wakil Tamanna walaupun awalnya Tarun menolak. Tarun mencari bantuan kepada Lal Sir yang merupakan mentor Tarun dan mempunyai pengalaman dalam menangani kasus berkaitan dengan HIV.

Namun sayangnya Tarun dan Tamanna kehilangan kasus tersebut dan mereka pun mengulangi kasus itu di pengadilan tinggi India. Sementara itu Tamanna hingga menghampiri Rohit yang sedang berjuang menjalani hidupnya di rumah sakit. Rohit meninggal di hadapannya sebab AIDS.



Tarun melakukan usahanya dalam menangani kasus tersebut dengan sangat keras dan pada akhirnya memenangkan kasus ini di pengadilan tinggi. Tamanna selanjutnya memulai usaha bisnis sendiri dan setelah 2 tahun dia dikenal oleh Business Today  yang merupakan sebagai salah satu anak muda India yang sukses. Tamanna mendedikasikan penghargaan tersebut untuk Rohit.


loading...