Sabtu, 07 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Pitaah (2002)

Pitaah (2002)

Rilis
4 Januari 2002
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Mahesh Manjrekar
Produser
Avinash Adik
Pemeran
Sanjay Dutt, Anupama Verma, Jackie Shroff, Mink Singh, Nandita Das, Om Puri, Sachin Khedekar, Sagar Thawani, Tanvi Hegde, Mita Vasisht, Anjan Srivastav, Kalpana Pandit
Music
Rahul Ranade
Editor
V.N. Mayekar
Sinematografi
Vijay Kumar Arora

 Sinopsis Pitaah 

Pitaah atau diartikan ayah merupakan film Bollywood India tahun 2002 yang disutradarai oleh Mahesh Manjrekar dengan diproduseri oleh Avinash Adik. Film Pitaah diperankan oleh Sanjay Dutt, Nandita Das, Jackie Shroff, Om Puri, Sagar Thawani, Tanvi Hegde dan Anupama Verma menjadi bintang utama. Alur cerita dari film Pitaah memiliki kemiripan dengan film tahun 1996 yang berjudul A Time To Kill. Film Pitaah ini diterima dengan baik dikalangan para kritikus film sekaligus penonton awam.


Sebuah kota kecil di pedesaan India sebuah konfrontasi antara dua orang ayah yang mana pria bernama Zamba Thakur Avadh Narayan Singh (Om Puri) seorang pria yang kaya, kejam, dan mempunyai pengaruh besar yang menginginkan orang telah mengajukan pengaduan kepada polisi terhadap kedua putranya untuk dibunuh segera.


Dan ayah satu lagi adalah pria bernama Rudra (Sanjat Dutt) yang merupakan orang miskin yang bekerja sebagai buruh yang dipekerjakan oleh Thakur Avadh Narayan Singh yang menginginkan keadilan pada saat dia mengetahui bahwa anak perempuannya yang masih berusia sembilan tahun bernama Durga Muniya (Tanvi Hegde) telah dipukuli dan mendapatkan perlakuan pelecehan seksual secara brutal oleh anak-anak dari Thakur Avadh Narayan Singh yaitu Bacchu dan juga Bhola.



Di tengah terjadi permasalahan ini, terdapat seorang dokter yang korup yang mana dirinya bersedia untuk mengubah laporan medis atas perlakuan yang diterima oleh Durga setelah sang dokter menerima suap oleh Thakur Avadh Narayan Singh dan seorang Inspoektur polisi bernama Ramnarayan Bhardwaj (Jackie Shroff) yang bersedia untuk menjatuhkan tuntutan terhadap anak anak dari Thakur Avadh Narayan Singh yaitu Bacchu dan Bhola asalkan dirinya mendapatkan uang dari tuan Thakur. 


loading...