Minggu, 15 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Pyaar Impossible! (2010)

Pyaar Impossible! (2010)

Rilis
08 Januari 2010
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Jugal Hansraj
Produser
Uday Chopra
Pemeran
Uday Chopra, Dino Morea, Priyanka Chopra
Music
Salim Sulaiman
Sinematografi
Santosh Thundiyil
Distributor
Yash Raj Films. 

Sinopsis Pyaar Impossible!


Di universitas Ankert, California Alisha (Priyanka Chopra) gadis yang banyak dikagumi oleh pria di kampus. Abhay (Uday Chopra) kutu buku jatuh hati kepadanya walaupun dia tidak sadar akan keberadaannya. Suatu malam Alisha berpesta dengan teman-temannya dan secara tidak sengaja jatuh ke sungai.


Abhay melompat masuk dan menyelamatkannya namun teman-temannya membawa Alisha sebelum dia sadar. Abhay dicegah untuk melihat Alisha. Keesokan harinya ketika ayahnya yang marah datang dan menyingkirkannya dari bangku kuliah.

Abhay yang selalu mengimpikan Alisha selama tujuh tahun, dia menciptakan sebuah program perangkat lunak yang menggabungkan semua sitem operasi. Abhay bertemu dengan seorang investor untuk berusaha menjualnya dan dia meminta dirinya memanggil ayahnya dan meminta nasehat.


Sementara Abhay pergi investor menyalin file ke drive dan mencurinya. Abhay menemukan bahwa investor tersebut merupakan penjual perangkat lunak yang tidak bermoral bernama Siddhu (Dino Morea) dan sekarang dia memasarkan perangkat lunak yang dicuri ke perusahaan Singapura sebagai penemuannya sendri.

Abhay pergi ke Singapura menghadapi Siddhu dan melihat Alisha di kantor pusat perusahaan dimana dia bekerja sebagai perwakilannya. Abhay mengikuti Alisha dan menyalahartikan Alisha adalah pengasuh anak namun Alisha telah bercerai dengan memiliki anak perempuan yang nakal Tanya dan mencari pengasuh untuknya.


Abhay memutuskan menjadi pengasuh Tanya dan merahasiakan jati dirinya agar tetap dekat dengan Alisha. Abhay merawat rumah tersebut sebagian besar dengan membayar kontraktor untuk membersihkannya dan pada akhirnya memenangkan hati Tanya ketika membelikannya video game Rockband agar dapat menjadi rockstar.

Tanya menjuluki Abhay 'Froggy". Hal menjadi rumit ketika Siddhu muncul berusaha mencoba mendekati Alisha dan menjual perangkat lunak yang dicuri ke perusahaannya. Abbhay tahu bahwa nama asli Sidhu yaitu Varun Sanghvi dan berusaha untuk bersembunyi dari Varun bahkan saat dia tumbuh lebih dekat dengna Alisha.


Hingga suatu ketika Abhay diketahui oleh Varun yang mengklaim bahwa Abhay merupakan seorang penguntit yang delusional dan tidak pernah mengasuh anak. Alisha terhasut dan marah karena Abhay dianggap berbohong dan memerintahkan Abhay keluar rumah tanpa memberinya kesempatan untuk menjelaskan semuanya.

Alisha mengetahui dari putrinya bahwa Abhay merupakan orang misterius yang menyelamatkannya di perguruan tinggi. Alisha menyadari bahwa ketika Abhay memberitahunya mengenai gadis yang dicintainya di perguruan tinggi selama tujuh tahun di pun membicarakannya. Alisha menemukan Abhay dan meminta maaf kepada Abhay bahwa dia telah jatuh cinta kepadanya.


Abhay menjelaskan kepadanya bahwa dia menciptakan perangkat lunak yang telah dicuri oleh Varun. mereka terburu-buru meluncurkan perangkat lunak untuk menghentikan Varun yang tidak tahu kata sandinya untuk perangkat lunak Abhay. Abhay mampu membuktikan bahwa itu merupakan perangkat lunak ciptaannya dengan memasukkan kata sandinya yaitu ALISHA. Akhirnya Abhay dan Alisha hidup bahagia dengan Tanya.


loading...