Minggu, 01 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Raavan (2010)

Raavan (2010)

Rilis
18 Juni 2010
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Mani Ratnam
Produser
Sharada Trilok, Mani Ratnam
Pemeran
Abhishek Bachchan, Aishwarya Rai, Priyamani, Ravi Kishan, Govinda, Vikram, Nikhil Dwivedi
Music
A.R. Rahman
Sinematografi
V. Manikandan, Santosh Sivan
Distributor
Sony Pictures, Reliance BIG Pictures, Ayngaran International.

Sinopsis Raavan

Beera Munda (Abhishek Bachchan) seorang bandit yang melompat dari tebing menuju air. Pasukannya mengalihkan perhatian polisi dan kendaraan polisi dibakar. Ragini Sharma (Aishwarya Rai) dalam perjalanan diculik oleh Beera. Dev Pratap Sharma suami dari Ragini dan seorang polisi diberitahu mengenai penculikannya.


Beera dipandang sebagia pahlawan likal yang menjalankan pemerintahan paralel dengan saudaranya Mangal (Ravi Kishan) dan Hariya (Ajay Gehi) dan dianggap sebagai teroris oleh pihak polisi. Beera menculik Ragini untuk membalas denam kematian Jamunia saudaranya.

Ragini menolak mati di tangan badnit dan melompat dari tebeing namun bertahan hidup dan Beera menahan membunuhny sebab dia merasa tidak berguna jika membunuh seseorang yang tidak takut mati.


Dev dan timnya memasuki hutan melalui bantuan Sanjeevani Kumar (Govinda) namun mereka tidak mampu menemukan Beera. Beera dan Mangal menyusup di tenda polisi ketika DEv tidak hadir dan menemui Inspektur Hemant dan polisi lainnya, Mereka menculik Hemant membawanya ke tempat persembunyian mereka dan menguburnya dengan hanya kepalanya yang mencuta.

Ragini melihat hal ini mencela Beera dan Mangal atas tindakannya. Beera menceritakan mengenai kematian saudaranya. Dev telah memimpin pertemuan melawan Beera saat pernikahan Jamuna. Dev berusaha menembak Beera namun Beera melarikan diri namun Hemant berhasil menangkap Jamunia.


Dia ditahan di kantor polisi sepanjang dan mendapatkan pelecehan seksual oleh polisi ketika dia menolak menjelaskan keberadaan Beera. Esok harinya, Jamunia bunuh diri dengan tenggelam di sumur. Mendengar cerita, Ragini meras kasihan.

Ragini dan Beera mulai jatuh hati dimana Beera mengungkapkan perasaannya namun Ragini berusaha menyembunyikan perasaan sukanya sebab dia masih mengabdikan kepada Dev. Sanjeevani menyelinap ke tempat Ragini berada. Namun Sanjeevani ditangkap oleh mangal.


Dia dijadikan tahanan di depan Beera dan Sanjeevani mengatakan untuk mengembalikan Ragini kepada Dev atau bertanggung jawab atas penghancuran bangsanya. Beera menolak dan Hariya meyakinkan Beera mengizinkannya menawarkan gencatan senajta kepada Dev.

Dia pergi bersama Sanjeevani ke perkemahan mereka. Awalnya Dev setuju namun setelah keluar, Hariya dibunuh oleh Dev yang mengungkapkan penghancuran Beera lebih penting daripada menyelamatka istrinya. Beera marah dengan membuat tenda-tenda polisi terbakar. Dev dan Beera saling berhadapan di sebuah jembatan gunung tua.


Pertarungan Dev dan Beera sengit. Beera menyelamatkan Dev saat hendak jatuh dari kematiannya karena Ragini menunggunya. Beera melepaskan Ragini kepada Dev. Namun Dev berteriak kepada Beera yang tidak terlihat bersumpah akan kembali dan menghancurkannya.

Saat dalam perjalanan pulang Dev menuduh Ragini tidak setia dan mengklaim bahwa Beera yang memberitahunya. Marah ragini meninggalkan Dev untuk bertemu dengan Beera melalui Mangal. Akan tetapi mereka sadar Dev telah berbohong berharap Ragini akan membawa ke persembunyian Beera.



Dev muncul dengan tim polisi untuk menghadapi Beera. Ragini berdiri di depan Beera untuk menyelamatkannya namun Beera mendorongnya keluar dan ditembak beberapa kali. Perasaan sejati Ragini muncul saat dia berusaha menyelamatkan Beera dengan segenap kekuatannya dan menjelaskan bahwa dia juga mempunyai perasaan untuknya Beera terjatuh ke tebing dengan senyuman dan meninggal.  


loading...