Selasa, 03 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Shuddh Desi Romance (2013)

Shuddh Desi Romance (2013)

Rilis
6 September 2013
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Maneesh Sharma
Produser
Aditya Chopra
Pemeran
Vaani Kapoor, Rishi Kapoor, Sushant Singh Rajput, Parineeti Chopra
Music
Sachin-Jigar
Sinematografi
Manu Anand
Distributor
Yash Raj Films 

Sinopsis Shuddh Desi Romance

Raghu Ram (Sushant Singh Rajput) merupakan pemandu wisata di kota Jaipur yang juga sebagai rental baraati untuk Goyal (Rishi Kapoor) yang merupakan perencana pernikahan. Raghu Ram mengalami gagal nikah sebelum pernikahannya diatur.


Goyal telah menyewa sebuah baraat palsu untuk menemani Raghu ke pernikahannya yang mencakup Gayatri (Parineeti Chopra) yang merupakan seorang wanita berjiwa bebas yang berpikiran terbuka dengan kehidupannya sendiri. Dalam perjalanan ke tempat pernikahannya Raghu jatuh hati kepada Gayatri.


Raghu Ram bingung sangat terkesan denga kebebasan Gayatri dan dia mengumpulkan keberanian untuk melarikan diri dari pernikahannya. Dua minggu kemudian, Raghu dan Gayatri mulai berkencan dan pada akhirnya tinggal bersama. Di India hubungan seperti itu bisa dikecam secara sosisal jadi mereka menyembunyikan hubungan mereka dari tetangga dan berpura-pura menjadi saudara kandung.


Gupta (Tarun Vyas) tetangga Gayatri menangkap Raghu dan Gayatri dan berusaha menciptakan ketidakpercayaan di antara mereka akan tetapi pasangan tersebut dapat berdamai dan memutuskan untuk menikah. Akan tetapi pada hari pernikahan, Gayatri pergi darinya dan Raghu dibiarkan sendiri.


Segera setelah itu saat pernikahan Raghu bertemu dengan Tara (Vaani Kapoor) wanita yang sebelumnya akan dinikahinya saat sebelum Raghu bertemu dengan Gayatri. Tara menjelaskan kepada Raghu dia pada awalanya ingin melakukan balas dendam namun perlahan dia jatuh hati kepada Raghu. Sama seperti Raghu akan memintanya untuk menikahinya di pesta pernikahan dia berlari ke arah Gayatri.


Ibu pengantin wanita mengirim Raghu dan Gayatri untuk membawa pendeta dari stasiun. Dalam perjalanan, Gayatri berusaha berbicara kepada Raghu namun dia menolak. Kemudian saat makan malam, Raghu mendapati Tara dan Gayatri duduk di meja yang sama. Tara menjelaskan kepadanya bahwa dia mengundang Gayatri untuk makan malam pada hari minggu.


Raghu dengan hati-hati membuat alasan untuk ke kamar mandi. Gayatri mengikutinya dan mereka mengaku masih cinta satu sama lain. Tara tiba dan melihat mereka. Tara pergi sementara Raghu dan Gayatri dipaksa oleh Goyal untuk menerima bahwa mereka saling jatuh hati dan harus menikah.



Tiga hari kemudian, pada malam perkawinan Gayatari dan Raghu bertemu satu sama lain di gerbang utama saat mereka berusaha melarikan diri. Kemudian mereka bertemu di rumah Gayatri dimana Raghu mengatakan bahwa dia sangat mencintai Gayatri namun dia tidak ingin dipenjara karena masalah pernikahan. Mereka setuju untuk melanjutkan hubungan mereka.


loading...