Selasa, 31 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Taal (1999)

Taal (1999)

Rilis
13 Agustus 1999
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Subhash Ghai
Produser
 Subhash Ghai
Pemeran
Aishwarya Rai Bachchan, Anil Kapoor, Akshaye Khanna, Amrish Puri, Alok Nath
Music
A.R. Rahman
Sinematografi
Kabir Lal
Distributor
Mukta Arts Tips International.

Sinopsis Taal

Manav (Akshaye Khanna) bersama ayahnya Jagmohan (Amrish Puri), bibi dan pamannya serta pegawai ayahnya berkunjung ke India. Manav bertemu Mansi (Aishwarya Rai) putri dari penyanyi spiritual Tara (Alok Nath).


Manav dan Mansi jatuh hati namun saat Jagmohan mengetahuinya dia memindahkan mereka ke rumah mereka di Mumbai dengan alasan bahwa keluarga Mansi memiliki status rendah. Mansi merasa tertekan kepergian Manav namun dia meyakinkannya bahwa dia tidak akan meninggalkannya. Mansi memberi Manav syal.

Pada saat Babu memahami mengenai Manav dan hubungan Mansi, dia pada awalnya marah namun segera setuju untuk pergi ke Mumbai mengunjungi sepupunya Prabha seorang reporter berita dan bermaksud bertemu dengan keluarga Manav. Mereka di hina oleh adik keluarga dari Jagmohan dan menjalani perlakuan buruk.


Mereka terpaksa menunggu di luar selama 9 jam menunggu Jagmohan namun akhirnya tiba dia tempat, dia juga menghina Tara Babu sehingga menyebabkan Tara Babu menampar wajah Jagmohan. Manav datang dan dia dengan kasar menegur Tara.

Sementara Mansi menyaksikan Manav meneriaki ayahnya menjelaskan kepada Manav bahwa dia tidak ingin berhubungan lagi. Mansi dan ayahnya lalu pergi. Suatu ketika Mansi bertemu dengan Vikrant (Anil Kapoor) seorang produser musik yang sukses dan terkenal yang kebetulan penggemar karya dari Tara Babu.


Atas dorongan Prabha dia menandatangani kontrak tiga tahun sehingga Mansi menampilkan tarian dan remix lagu Tara Babu serta karya Vikrant. Mansi memenangkan penghargaan dan menjadi terkenal di India. Sementara Vikrant jatuh hati kepada Mansi.

Hingga suatu ketika Manav datang meminta maaf terhadap Mansi apa yang telah diperbuat keluarganya dan Mansi menolak sebab kesedihan yang telah mempermalukan ayahnya. Akan tetapi Manav mengatakan kepadanya bahwa dia mengetahui bahwa Mansi masih mencintainya dan bahwa dia akan menunggunya.


Vikrant memahami apa yang terjadi Manav dengan Mansi namun dia memilih mengabaikannya. Vikrant mengajak Mansi untuk menikah dan ayah serta bibinya mendorongnya untuk menerima lamaran Vikrant dengan harapan hal itu dapat membantu Mansi melupakan Manav. Dia pun menerima lamaran tersebut walaupun dia tidak mencintai Vikrant.

Setelah meraih International MTV award di Kanada, Mansi kembali ke India mempersiapkan pernikahannya. Sementara Jagmohan menemui Tara babu dan dia menyadari kesalahannya. Di hari pernikahan Manav tiba dan menjelaskan kepada Mansi bahwa dengan menikahi Vikrant saat dia mencintai Manav hanya menipu perasaan Vikrant dan juga dirinya.



Jagmohan datang di pernikahan tersebut bersama Manav. Vikrant segera menyadari setelah melihat reaksi Mansi bahwa dia mencintai Manav. Dia meyakinkannya bahwa ketiganya masih dapat berteman dan mendesaknya untuk kembali dengan Manav. Jagmohan dan Tara memberkati mereka sehinga Manav dan Mansi kembali bersatu.


loading...