Rabu, 18 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Tere Naal Love Ho Gaya (2012)

Tere Naal Love Ho Gaya (2012)

Rilis
24 Februari 2012
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Mandeep Kumar
Produser
Kumar S. Taurani
Pemeran
Ritesh Deshmukh, Om Puri, Genelia D’Souza, Tinnu Anand
Music
Sinematografi
Chirantan Das

Sinopsis Tere Naal Love Ho Gaya


Mini (Genelia Deshmukh) seorang wanita muda yang hidup dari kekayaan ayahnya Bhatti (Tinnu Anand). Mini membenci pernikahan namun dia masih dipaksa menikah dengan Sunny seorang anak dari keluarga kaya. Viren (Ritesh Deshmukh) seorang pekerja keras yang bermimpi memiliki agen perjalanan sendiri dengan menyimpan uang di mobil.


Dia bekerja sebagai sopir bajaj untuk Bhatti dan menyimpan tabungannya di bawah kursi bajaj. Bhatti menjual semua bajaj dengan tabungan Viren 60 ribu rupee di salah satunya dan membeli mobil baru. Viren mabuk karena menenggelamkan penderitaannya karena kehilangan uang.

Dalam keadaan mabuk Viren menuntut uangnya kembali sementara keterlibatan Mini terhadap Sunny sedang berlangsung. Sebuah pertengkaran terjadi yang selanjutnya Viren mengatakan kepada kepada Bhatti bahwa dia akan menghitung sampai tiga akan menembaknya.


Dalam keadaan ribut ini Mini mengambil kesempatan untuk membatalkan pernikahan dan memaksa Viren untuk menculiknya yang membuatnya kabur dengan mobil baru ayahnya. Mini membuat kesepakatan dengan Viren bahwa dia akan mengikuti instruksinya dan akan menuntut tebusan 10 lakh dari ayahnya.

Dia kemudian bisa mendapatkan 60 ribu rupee yang hilang dan dia akan menyimpan sisanya sebab Mini tidak ingin kembali ke rumah dan menikah. Sementara surat tebusan sedang dalam perjalanan ke ayah Mini, keduanya masuk ke rumah kosong. Mereka jatuh cinta dan merasa bahagia satu sama lain.


Sunny dan ayah Mini datang untuk membayar uang tebusan namun menipu mereka dan mulai menembaki dengan harapan dapat membawa Mini kembali. tTiba-tiba Mini dan Viren diculik oleh orang lain dan dibawa ke rumah Chowdhary penculik terkenal. Chowdhary (Om Puri) menuntut tebusan.

Hal itu kemudian diturunkan ke Viren putra Chowdhary. Karena menolak cara ayahnya mendapatkan uang Viren meninggalkan rumahnya enam tahun yang lalu untuk bekerja di Patiala sebagai supir. Ayah Mini datang untuk membayar uang tebusan dan membawanya pulang yang mencemaskan Mini sebab dia mencintai Viren dan tidak ingin menikahi Sunny.


Keluarga Viren ingin dia menikahi Mini. Ketika ayah Viren mengatakan kepadanya bahwa Mini akan menjalankan bisnis penculikan keluarga saat dia pergi, Viren menyadari bahwa dia tidak dapat membiarkan Mini menjalani kehidupan yang tidak terhormat dan menjelaskan bahwa dia tidak akan menikahi Mini. Mini berfikir bahwa Viren tidak mencintainya jadi dia dan ayahnya pergi.


Viren berbincang dengan ayahnya dan memutuskan untuk mengejar Mini. Pulang ke rumah, Mini menjalani upacara pernikahan seperti yang diinginkan ayahnya percaya bahwa mempelai pria adalah Sunny namun ternyata Viren yang telah menggantikan posisi Sunny. Mereka kembali ke rumah Chowdhary tempat mereka mengubah bisnis penculikan menjadi taksi yang memiliki reputasi baik.


loading...