Kamis, 26 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Thoda Pyaar Thoda Magic (2008)

Thoda Pyaar Thoda Magic (2008)

Rilis
27 Juni 2008
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Kunal Kohli
Produser
Kunal Kohli, Aditya Chopra
Pemeran
Rani Mukherjee, Rishi Kapoor, Ameesha Patel, Saif Ali Khan
Music
Shankar-Ehsaan-Loy
Sinematografi
Sudeep Chatterjee
Distributor
Yash Raj Films.

Sinopsis Thoda Pyaar Thoda Magic 


Ranbeer (Saif Ali Khan) seorang businessman terkemuka di India dia kesepian sebab dia telah kehilangan orang yang dicintainya termasuk teman masa kecil dan juga ibunya. Suatu ketika dia bersalah dengan menabrak sepasang suami dan istri dalam sebuah kecelakaan mobil dan meninggal.


Sehingga hakim memberi hukuman untuk menjaga keempat anaknya. Anak-anak tersebut membenci Ranbeer atas kematian orang tua mereka dan menginginkan balas dendam yang mana Ranbeer tidak siap untuk tinggal bersama mereka yang membuatnya dan anak-anak menderita dalam situasi ini. Suatu ketika anak-anak berdoa kepada Tuhan dan meminta pertolongan.


Kemudian masalah ini datanglah seorang peri bernama Geeta (Rani Mukherjee) yang merupakan malaikat paling aneh dan dia utus untuk mempersatukan Ranbeer dengan anak-anak tersebut. Geeta mendapatkan peringatan untuk tidak menggunakan kemampuannya mengubah realitas selama berada di bumi. Geeta mengabaikannya dan sering menggunakan kekuatannya.


Geeta menjadikan dirinya sebagai pengasuh anak dan menempatkan anak-anak kagum terhadapnya. Segera dia menyemangati dirinya sendiri bersama anak-anak dengan kasih sayang. Anak-anak mulai menyayangi dan ketergantungan terhadapnya sementara Ranbeer bingung dan terbebani oleh dominasi Geeta.


Ranbeer mulai terpikat kepada Geeta terlepas dari campur tangan pacarnya yaitu Malaika (Ameesha Patel). Hubungan Ranbeer dengan Malaika berakhir saat Geeta menanyakan mengenai apakah dia ingin mengakhiri hubungan mereka. Geeta bersama dengan anak-anak berhasil menghancurkan pesta ulang tahunnya.


Ranbeer pada akhirnya mulai terlibat dengan anak-anak setelah Geeta mengatakan kepadanya bahwa Ranbeer hanya perlu melihat mimpinya dan melihat apa yang menjadi masalah dari anak-anak. Ketika Ranbeer dan anak-anak perlahan dekat, anak-anak meninggalkan tindakan balas dendam dan memperlakukan Ranbeer sebagai kakak.


Suatu ketika, Ranbeer membawa anak-anak dan Geeta menuju Los Angeles ketika dia melakukan perjalanan konferensi bersama atasannya. Dia mengajak bermain golf dan anak tertua yang menginginkan balas dendam. Atasannya melemparkan hinaan terhadap anak-anak namun Ranbeer membelas mereka. Geeta dipanggil kembali ke asalnya setelah berhasil menjalankan misinya.


Ranbeer kesal dia bersama dengan anak-anak berdoa agar Geeta kembali kepada mereka. Setelah akhirnya Geeta mengakui keinginannya dan dia menjadi manusia yang sekarang memiliki emosi yang memungkinkan kembali kepada anak-anak. Geeta menikah dengan Ranbeer dan melahirkan seorang anak yang mewarisi kemampuan untuk mengubah kenyataan. Mereka akhirnya hidup bahagia selamanya.


loading...