Kamis, 05 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Tu Hai Mera Sunday (2017)

Tu Hai Mera Sunday (2017)

Rilis
16 Mei 2016
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Milind Dhaimade
Produser
Varun Shah
Pemeran
Barun Sobti, Nakul Bhalla, Pallavi Batra, Shahana Goswami, Nakul Bhalla, Rama Joshi, Suhas Ahuja, Maanvi Gagroo, Vishal Malhotra, Avinash Tiwary, Shiv Subramaniam, Sandiip Sikcand, Jay Upadhyay
Sinematografi
Harendra Singh
Production
Love & Faith
Distributor
Lighthouse Pictures, Golden Village Pictures. 

Sinopsis Tu Hai Mera Sunday


Film Tu Hai Mera Sunday merupakan film yang bergenre comedy drama yang disutradarai oleh Milin Dhaimade dan diproduseri oleh Varun Shah dengan diperankan oleh Barun Sobti, Pallavi Batra, Shahana Goswami, Suhaas Ahuja, Vishal Malhotra, Suhaas Ahuja, Avinash Tiwary, Jay Upadhyay. Film ini di rilis pada tanggal 16 Mei 2016 di Cannes Film Festival dan dirilis di pada tanggal 6 Oktober 2017 di India.


Film Tu Hai Mera Sunday merupakan film yang mengisahkan mengenai lima individu yang berasal dari lapisan masyarakat yang berbeda-beda akan tetapi permainan sepak bola menjadikan mereka terasa dekat hingga mereka menjadi sebuah teman yang hebat seiring berjalannya waktu.


Setiap hari Minggu mereka semua bertemu di sebuah pantai yang berada di Mumbai yaitu pantai Juhu untuk menghabiskan waktu mereka untuk bermain sepak bola. Sepak bola inilah yang merupakan satu-satunya hal yang mereka rasakan setiap hari Minggu sebab memberi mereka kesempatan untuk melampiaskan seluruh rasa frustrasi mereka yang menumpung sepanjang hari.


Akan tetapi suatu hari seorang pria tua yang sedang sakit bergabung bersama dengan kelompok mereka dan melakukan sesuatu yang mengubah hidup mereka pada akhirnya. Tiba-tiba kelompok dari mereka dilarang untuk bermain sepak bola di pantai Juhu. Dengan rasa putus asa dan frustrasi mereka pun memulai untuk mencari tempat baru akan tetapi mereka tidak berhasil.



Menemukan sebuah tempat di kota yang ramai di Mumbai tidak begitu menyenangkan. Bagaimana kehidupan mereka yang berubah menjadi positif yang di tuangkan dalam sepak bola dalam kelimpahan sementara mereka mencari peluang untuk memiankan permainan favorit mereka sepak bola inilah yang membentuk inti dari cerita film Tu Hai Mera Sunday.


loading...