Sabtu, 21 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Vivegam (2017)

Vivegam (2017)

Rilis
24 Agustus 2017
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
Siva
Produser
Arjun Thyagarajan, Sendhil Thyagarajan, T. G. Thyagarajan
Pemeran
Ajith Kumar, Kajal Aggarwal, Vivek Oberoi, Akshara Haasan, Karunakaran, Aarav Chowdhary
Music
Anirudh Ravichander
Sinematografi
Vetri
Distributor
Sathya Jyothi Films

Sinopsis Vivegam

Film ini diawali dengan pertukaran senjata yang dilakukan oleh sekretaris Jenderal polisi Europol dengan kepala geng mafia dari Rusia di sebuah hutan Serbia, diamankan oleh banyak lapisan personil militer. AK (Ajith Kumar) mantan agen kontra-teroris berhasil mencegah kesepakatan yang dilakukan tersebut.


Aryan (Vivek Oberoi) seorang kepala ahli strategi dan tim relawan berusaha untuk mencari AK. AK hidup bahagia bersama dengan istrinya yaitu Yazhni (Kajal Aggarwal) yang mempunyai dan mengelola restauran. Kehidupan bahagia mereka terganggu dengan sebuah misi untuk melacak seorang hacker bernama Natasha (Akshara Haasan) dari Bulgaria yang bertanggun jawab terhadap pemecahan kode keamanan senjata plutonium.


Dimana sudah tiga kegiatan yang disebabkan oleh ledakan senjata tersebut. Natasha dicari oleh CIA kelompok teroris di seluruh dunia sebab keahliannya. Misi AK yaitu mengamankan hacker sehingga mencegah terjadinya ancaman di masa depan yang ditargetkan India. AK kembali ke Serbia mencari Natasha yang dipandu oleh Aps seorang penerjemah lokal.


AK menginterogasi dokter rumah sakit yang mana Natasha telah menjalani operasi plastik. Sementara geng dari Albania telah membajak pacar Natasha dengan menyiksanya hingga tewas. Suatu ketika Natasha tidak menyadari bahwa kode yang telah dia dekripsi merupakan senjata nuklir.


Natasha merasa bersalah dan dia mengusulkan agar dapat menyebarkan senjata plutonium yang tersisa dari situs Neutrino. Natasha melakukan perjalanan ke situs tersebut akan tetapi Natasha dibunuh oleh sekelompok teroris. Aryan bersama dengan timnya dan juga AK menembakinya. AK selamat dari penyergapan dan membunuh dua mantan rekan AK yang pernah satu tim dengannya.


Aryan menyewa pembunuh agar dapat membunuh Yazhini. Kemudian AK mengetahui bahwa Aryan bersama teman-teman satu timnya termasuk dalam pemerintahan bayangan yang berusaha mengendalikan ekonomi dunia yang bermaksud memanipulasi perang.



Arya bersama dengan kekuatannya yang merupakan perwira anti-teroris dan juga agen pemerintahan bayangan memaksa AK dan juga istrinya yang sedang dalam kondisi hamil untuk bersembunyi. Sisa cerita dimana AK berusaha untuk menyelamatkan dunia dan juga istrinya yang sedang hamil.


loading...