Senin, 02 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Wanted (2009)

Wanted (2009)

Rilis
18 September 2009
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Prabhu Deva
Produser
Matt Zemlin, Boney Kapoor
Pemeran
Salman Khan, Prakash Raj, Ayesha Takia, Vinod Khanna, Mahes Raju Mavanih Manjrekar, Govind Namdeo, Mahek Chahal, Manoj Pahwa, Aseem Merchant, Inder Kumar, Raju Mavani, Sarfaraz Khan, Sajid Ali
Music
Sajid-Wajid
Sinematografi
Nirav Shah
Distributor
Eros Internasional

Sinopsis Wanted


Radhe (Salman Khan) merupakan seorang gangster yang memiliki masa lalu yang misterius. Dia membunuh orang untuk uang. Suatu ketika Radhe bertemu dengan seorang wanita cantik bernama Jhanvi (Ayesha Takia). Mereka bertemu pada saat Radhe melakukan latihan kebugaran dan dia jatuh hati kepada Jhanvi.


Namun pertemuan tersebut, Jhanvi berfikir negatif terhadap Radhe namun seiring berjalannya waktu pemikiran negatif Jhanvi terhadap Radhe mulai mereda. Suatu ketika Talpade (Mahesh Manjrekar) yang merupakan seorang Inspektur polisi yang berfikiran sesat.

 Dia terobsesi dengan kecantikan Jhanvi dan berusaha memintanya untuk menikahinya dengan cara mengancam akan memperkosa Ibu Jhanvi (Prateeksha Lonkar) apabila tidak menuruti permintaannya. Talpade diberitahu keberadaan Radhe oleh anak buahnya dan dia berusaha untuk mengancam Radhe sebab Radhe sering berjalan bersama dengan Jhanvi.


Akan tetapi Talpade merasa ketakutan setelah mengetahui kekuatan Radhe. Gani Bhai (Prakash Raj) merupakan seorang Don internasional yang tiba di India untuk melakukan sebuah rencana pembunuhan dan dia mempekerjakan Radhe.

Dua geng Datta (Raju Mavani) dan Gani memperjuangkan daerah kekuasaan mereka di Mumbai sebab komisaris Ashraf Khan (Govind Namdeo) memutuskan untuk memberantas kejahatan di Mumbai. Ashraf Khan menangkap Gani Bhai yang berusaha melakukan berbagai upaya untuk dapat bebas dan berusaha menghubungi Radhe namun semua sia-sia.


Ashraf lalu dipaksa untuk membebaskan Gani Bhai setelah anak buah Gani Bhai mengirimkan video ancaman mengenai putrinya yang diculik. Gani Bhai lalu dibebaskan dan dia menanyakan rahasia yang disimpan oleh Ashraf Khan kepada putrinya yang masih ditahan.

Dia bertanya kepada sosok anggota polisi yang menyamar bernama Rajveer Singh Shekhawat  (Salman Khan) yang bekerja sama dengan Ashraf Khan  sebab Rajveer  Singh sulit dikenali.


Gani Bhai lalu menyerang ayah Rajveer yaitu (Vinod Khanna). Shrikant dengan bangganya menjelaskan kepada Gani Bhai tentang anaknya tanpa mengungkapkan identitas sebenarnya Rajveer Singh. Gani Bhai lalu membunuh saudara angkat Radhe dengan membunuhnya.

Setelah itu Gani Bhai membunuh Shrikant setelah Shrikant menolak untuk memberitahunya mengenai sosok Rajveer Singh. Radhe yang merupakan sosok Rajveer Singh sebenarnya tiba di di tempat kematian ayahnya. Radhe marah besar memutuskan untuk menuntut balas atas kematian ayahnya yaitu Rajveer Singh dan juga saudara laki-lakinya.


Radhe lalu mengancam Talpade sehingga Talpade menempatkan Gani Bhai di sebuah tempat. Radhe lalu bertempur sengit dengan Gani Bhai dan pasukannya. Radhe akhirnya berhasil membunuh Gani Bhai dan juga Talpade.


loading...