Selasa, 10 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Yaadein (2001)

Yaadein (2001)

Rilis
27 Juli 2001
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Subhash Ghai
Produser
Subhash Ghai
Pemeran
Hrithik Roshan, Jackie Shroff, Kiran Rathod, Amrish Puri, Kareena Kapoor Khan
Music
Anu Malik
Sinematografi
Kabir Lal
Distributor
Mukta Arts. 

Sinopsis Yaadein


Raj Singgh Puri (Jackie Shroff) merupakan teman baik dengan L.K Malhotra (Anang Desai) yang merupakan adik dari J.K Malhotra (Amrish Puri). Saudara-saudara merupakan pebisnis dan Raj Singh bekerja di perusahaan mereka. Raj Singh memliki tiga anak perempuan yang mana ibu mereka yaitu Shalini Singh Puri (Rati Agnihotri) telah meningal yang disebabkan tertabrak mobil pada saat berbelanja.


Anak pertamanya yaitu Avantika (Avni Vasa) yang telah menikah melalui perjodohan kemudian yang kedua yaitu Sania (Himani Rawat) telah menikahi kekasihnya walaupun Raj Singh telah mengatakan kepadanya bahwa keluarga tersebut tidak sesuai dengan gaya hidup mereka dan bagaimana mereka telah dibesarkan. 

Kemudian yang terakhir yaitu Isha (Kareena Kapoor Khan) tidak percaya dengan cinta. Setelah beberapa minggu menenmaninya, anak keduanya yaitu Sania pulang ke rumah untuk meminta perceraian. Setelah hal tersebut, Raj menjadi sangat menentang adanya cinta dan hubungan. 


Semua hal ini berubah ketika Isha jatuh hati terhadap pewaris tahta Malhotra yaitu Ronit (Hrithik Roshan) yang merupakan anak dari Malhotra yang mana mereka meminta restu dari Raj namun dia terus terang menolaknya.

Isha dengan bijaksana menghindari hubungan dirinya dengan Ronit. Raj Singh telah mengatur agar Ronit menikah dengan seorang gadis konglomerat yang lain. Isha setuju dan membuat dia berjanji bahwa dirinya tidak akan melakukan apapun dan akan mendengarkan ucapan orang tuanya namun jauh dari lubuk hati Isha masih mempunyai perasaan yang sangat kuat terhadap Ronit.


Ronit merasa tidak bahagia namun tetap mengikuti janji tersebut dan membuat Raj Singh sadar bahwa keluarga tunangannya tidak tepat untuk mereka. Raj Singh mendekati Malhotra untuk memutuskan pertunangan tersebut JK Malhotra menjauhkannya dengan menghina Raj yang miskin.


Keluarga Malhotra lainnya bergabung untuk membuat JK Malhotra menyadari kesalahannya dan Ronit pada akhirnya menikah dengan Isha gadis yang dicintainya. Di akhir film Raj Singh masih tinggal di rumah pertaniannya bersama dengan ketiga anak perempuannya dengan suami mereka dan juga cucu perempuannya.


loading...