Minggu, 29 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Film Zamaana Deewana (1995)

Zamaana Deewana (1995)

Rilis
28 Juli 1995
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ramesh Sippy
Produser
G.P. Sippy
Pemeran
Shah Rukh Khan, Raveena Tandon, Shatrughan Sinha, Anupam Kher, Jeetendra, Prem Chopra, Kiran Juneja, Tinnu Anand, Beena, Aashif Sheikh
Music
Nadeem-Shravan
Sinematografi
K.K. Mahajan
Distributor
Eros Entertainment, Ramesh Sippy Enterprises 

Sinopsis Zamaana Deewana


Suraj (Shatrughan Sinha) dan Lala (Jeetendra) merupakan teman baik namun mereka kini tidak lagi bersahabat dan menjadi musuh. Suraj memiliki seorang putra berneama Rahul (Shah Rukh Khan) sementara Lala (Jeetendra) memiliki putri bernama Priya (Raveena Tandon).


Suraj dan Lala menjadi musuh besar dimana mereka selalu menciptakan kekacauan di kota dengan berperang antara geng mereka. Sehingga hal ini membuat Asst. komisaris polisi (Prem Chopra) mengutus KD (Anupam Kher) dan Shalini (Kiran Juneja) untuk mencari cara agar dapat mendamaikan keduanya.

Sehingga KD memutuskan untuk menyatukan Rahul dan Priya untuk membuatnya saling jatuh cinta. Hingga suatu hari Priya dijodohkan dengan Bobby  yang merupakan anak dari Sundar (Tinnu Anand). KD menghampiri Rahul dengan berjanji akan memberikannya sejumlah uang apabila bisa membuat Priya jath cinta padanya dan memisahkan priya dengan Bobby.


Rahul pun berusaha untuk melakukannya hingga membuat dirinya berteman dengan Priya. Sementara itu Priya sendiri berusaha untuk menjauhi Bobby. Hingga suatu ketika, Rahul membuat rencana dengan Priya dengan berpura-pura kabur.

Hal ini membuat ayah Lala marah dan mendatangi kediamana Suraj bersama dengan pasukannya untuk meminta penanggung jawaban. Suraj kemudian mengetahui keberadaan Rahul dan Priya berada yang sedang bersama dengan KD dan Shalini. KD menjelaskan kepada Suraj mengenai tujuannya agar dapat mendamaikan Suraj dengan Sundar.


Namun hal itu sulit dilakukan sehingga Suraj membawa Priya kembali ke ayahnya. Sundar menganggap KD penghalang memukuli KD dan dilarikan ke rumah sakit. Suatu hari Priya mengetahui niat buruk yang hendak direncanakan oleh SUndar dan Bobby.

Priya memberitahu Rahul dan mereka bersama-sama membawa kabur KD dari rumah sakit menjauhi ancaman Sunder. Seiring berjalannya waktu Rahul dan Priya saling mencintai hanya saja mereka mendapat kendala dengan permusuhan ayah mereka. Rahul bertanya kepada ayahnya mengapa dia bisa bermusuhan dengan ayah Priya.


Ayah Rahul menjelaskan bahwa Sundar yang telah membuat mereka bertengkar setelah Sundar membuat isu bahwa ibu Priya telah berselingkuh dengan Suraj sehingga membuat Lala membencinya dan dia menganggap Suraj harus bertanggung jawab atas kematian istrinya.

Hingga suatu hari Priya menegtahui ibunya masih hidup dimana Ibunya ditawan oleh Sundar. Priya mendapatkan ancaman dimana jika dia tidak menikah dengan Ibunya maka Ibunya akan dibunuh. Di hari pernikahan Bobby dengan Priya, Rahul mengetahui keberadaan Ibu Lala dan berhasil menyelamatkannya.



kemudian mereka mendatangi pernikahan Bobby dan Priya. Sehingga mengejutkan Lal. Ibu Priya menjelaskan semuanya sehingga menyadarkan Lala. Rahul dan Priya dipersatukan dan Suraj berdamai dengan Lala sementara Sundar dan Bobby dapat dihancurkan.


loading...