Kamis, 26 Oktober 2017

Sinopsis Lengkap Hum Tum (2004)

Hum Tum (2004)

Rilis
28 Mei 2004
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Kunal Kohli
Produser
Aditya Chopra
Pemeran
Saif Ali Khan, Rani Mukherjee, Jimmy Shergill, Rishi Kapoor, Kirron Kher, Rati Agnihotri, Abhishek Bachchan
Music
Jatin-Lalit
Sinematografi
Sunil Patel
Distributor
Yash Raj Films.

Sinopsis Hum Tum

Karan (Saif Ali Khan) seorang kartunis dan komiknya diberi nama "Hum Tum". Di pesawat dari Delhi menuju New York dia bertemu dengan Rhea (Rani Mukherjee). Usaha Karan untuk menggodanya tidak terlalu terasa bagi Rhea namun ketika mereka melakukan pemberhentian di Amsterdam dia setuju untuk menjelajahi kota bersama.


Karan cepat memahami bahwa dia memiliki sedikit kesamaan dengan Rhea yang penuh semangat namun dia tidak akan menyerah. Tiga tahun kemudian Karan sedang membantu ibunya merencanakan pernikahan yang ternyata pernikahan Rhea. Rhea menikahi Sameer (Abhishek Bachchan).

Bertahun-tahun kemudian di Paris, Karan mengunjungi ayahnya (Rishi Kapoor). Karan mendapatkan kabar dari Ibu Rhea (Kirron Kher) bahwa Sameer telah meninggal dalam sebuah kecelakaan mobil dan dia berusaha membantunya mengembalikan pandangan positif mengenai kehidupan Rhea.


Karan kembali ke Mumbai, dan tiga bulan kemudian Rhea dan ibunya berkunjung. Merasa bahwa Rhea harus berada dengan pria bertubuh lincah dan membosankan, Karan berkomplot dengan ibu Rhea untuk memperbaikinya dengan teman baik Karan yang pemalu yaitu Mihir (Jimmy Shergill).

Namun akhirnya Mihir jatuh hati dengan teman Karan yaitu Diana (Isha Koppikar) dan mereka pun bertunangan. Pada malam pertunangan Rhea memahami dari Diana yang mabuk mengenai persekongkolan tersebut dan membuat Rhea menjadi marah kepada Karan.


Mihir membuat Rhea menyadari cintanya kepada Karan dan begitu sebaliknya. Di malam itu Rhea dan Karan mewujudkan hubungan mereka. Karan menganggap ini sebuah kesalahan dan meminta Rhea untuk menikahinya ketika dia merasa dia memanfaatkannya dan pernikahan tersebut akan memperbaiki kesalahannya.

Rhea pun menjadi kesal sebab dia tidak menganggap tindakannya salah, Rhea menyadari bahwa dia mencintainya namun mengatakan kepada Karan bahwa mereka seharusnya tidak melakukan satu kesalahan lagi dengan menikahinya karena alasan yang salah.


Rhea meninggalkan Karan sejak Karan memproyeksikan perasaan bingungnya sebagai rasa bersalah dan bukan sebagai cinta baginya. Karan menyadari kesalahannya dan mencari Rhea. Satu tahun kemudian karya Karan Hum Tum menjadi hit dan Karan menulis sebuah buku mengenai Hum Tum.


Pada dasarnya ceritanya berdasarkan cintanya terhadap Rhea. Rhea membaca buku tersebut dan Karan menemukan Rhea di konferensi pers. Karan dan Rhea kembali bersatu kembali. Karan mengakui cinta pada Rhea dan mereka menikah dan mempunyai bayi perempuan.


loading...