Kamis, 02 November 2017

Sinopsis Lengkap Film Akaash Vani (2013)

Akaash Vani (2013)

Rilis
 25 Januari 2013
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Luv Ranjan
Produser
Abhishek Pathak, Kumar Mangat
Pemeran
Kartik Aaryan, Fatima Sana Shaikh, Nushrat Bharucha
Music
Hitesh Sonik
Sinematografi
Sudhir K Chaudhary
Distributor
Wide Frame Pictures.

Sinopsis Akaash Vani

Akaash (Kartik Aaryan) seorang pemuda berani dan menyenangkan sementara vani (Nushrat Bharucha) seorang gadis konservatif. Mereka berdua diterima di perguruan tinggi yang sama di Delhi. Mereka menjadi teman dan kemudian saling jatuh hati. Mereka menyembunyikan hubungan mereka selama 4 tahun dari keluarga Vani.


Setelah akhir tahun mereka berakhir, Akaash memutuskan ke Inggris sementara Vani kembali ke Dehradun setelah itu dia berencana belajar untuk MBA. Dia menceritakan hubungannya dengan Akaash kepada saudaranya. Namun saudaranya bereaksi bahwa orang tua mereka tidak akan setuju.

Di hari berikutnya adiknya kawin lari dengan pria lain karena orang tuanya tidak menyetujuinya. Orang tuanya patah hati dan harus menanggun malu. Kemudian Vani dinikahkan oleh anak seorang kenalan. Vani secara emosional mengakhiri hubungannya dengan Akaash melalui telepon dengan meminta untuk tidak menghubunginya lagi.


Akaash perlahan menjadi hancur. Suami Vani orang yang arogan secara emosional kasar dan mengharapkan vani memenuhi setiap kebutuhannya namun berpura-pura menjadi suami yang sempurana dihadapan keluarga dan temannya. Setelah berdebat, Vani kembali ke rumah mengungkapkan ketidakahagiaannya. Akan tetapi orang tuanya mengirimnya kembali kepada Ravi.

Bulan terus berlalu Vani mulai kehilangan kepercayaan dan menjadi pasrah pada takdirnya. Suatu ketika bibi dan paman Vani secara tidak terduga datang mengunjunginya dan menyarankan kembali bersama mereka beberapa hari di Delhi. Di Delhi, Vani menghadiri reuni perguruan tinggi, Vani bertemu kembali dengan Akaash yang masih terluka.


Dia dengan marah menghadapkannya dan dia pun  kabur memutuskan kembali ke rumah malam itu. Teman-teman mereka menemuinya di stasiun kereta dan Akaash terus bersedih. Vani memutuskan tetap tinggal. kelompok tersebut menghabiskan waktu bersama selama ketika bersenang-senang dan menghidupkan kembali kenangan mereka.

Vani menjelaskan pada Akaash mengenai pernikahannya namun menjelaskan dia tidak bisa menceraikan Ravi sebab orang tuanya tidak menyetujuinya. Akaash menjelaskan kepada temannya dia berharap dapat bergabung kembali dengan Vani. Kemudian mereka melakukan perjalanan menuju Chandigarh yang mana Akaash dan Vani menghabiskan waktu bersama. perjalanan hanya singkat setelah Vani diminta kembali orang tuanya.


Vani memilih kembali ke rumah dan penuh emosional meninggalkan Akaash dan teman-temannya. Akaash memutuskan bahwa dia tidak ingin kehilangan Vani sehingga dia bersama temannya menuju rumah Vani. Hingga dia mendapati Vani mendapatkan perlakuan buruk dari suaminya.

Vani mulai merasa kesal dan di hadapan Ravi dan teman-temannya dia menjelaskan kebenaran kepada orang tuanya mengenai tindakan suaminya. Mereka tertegun dan berusaha beralasan dengannya namun dia tetap tegak. Sebuah argumen pecah dan Vani menampar Ravi setelah itu, Ravi bergerak untuk memukulnya lalu dihentikan oleh Akaash.



Ravi menyadari bahwa keduanya saling jatuh hati dan menghina orang tua Vani. Orang tua Vani merasa malu namun dengan berani dia menjelaskan bahwa kebahagiaannya lebih penting dari rasa malu dan meninggalkan rumah tersebut. Vani kembali menuju Delhi bersama dengan teman-temannya yang mana dia dapat melanjutkan studinya dan mendapatkan gelar MBa. Pada akhirnay dai menceraikan Ravi dan menikahi Akaash.


loading...