Sabtu, 25 November 2017

Sinopsis Lengkap Film Baabul (2006)

Baabul (2006)

Rilis
8 Desember 2006
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Ravi Chopra
Produser
B. R. Chopra
Pemeran
Salman Khan, Rani Mukherjee, Amitabh Bachchan, John Abraham, Sharat Saxena, Om Puri, Hema Malini
Music
Aadesh Shrivastav
Sinematografi
Barun Mukherjee
Distributor
B.R. Films.

Sinopsis Baabul

Balraj (Amitabh Bachchan) merupakan seorang pengusaha kaya yang bahagia. Balraj dan istrnya Shobha (Hema Malini) hidup bahagia bersama dan mereka menunggu anak mereka Avi (Salman Khan) untuk kembali dari Amerika Serikat. Setelah 7 tahun lamanya, Avi kembali ke India.


Dia bersatu kembali bersama orang tuanya. Kembali ke rumah Avi bergabung dengan bisnis ayahnya. Suatu ketika mereka memutuskan untuk bermain golf dan Balraj secara tidak sengaja bolanya merobek sebuah lukisan milik wanita muda bernama Millie (Rani Mukherjee) dan dia marah terhadap Balraj.

Setelah itu Avi berlari ke Millie dan mereka memulai berbicara. Millie mengatakan kepadanya bahwa seorang pria tua yang bodoh menghancurkan lukisannya dan menunjukkan bahwa itu Balraj namun dia tidak tahu bahwa orang tua tersebut merupakan ayah Avi dan tidak memberitahunya.


Mereka berdua menjadi dekat dan perlahan saling jatuh cinta. Ketika Millie pulang, dia kedatangan teman masa kecilnya yaitu Rajat (John Abraham). Millie menjelaskan bahwa dia mencintai seseorang yang menghancurkan hati Rajat. Suatu ketika Millie pergi ke kantor Avi untuk membawa sebuah lukisan dan menemuka bahwa Balraj merupakan ayah Avi.

Saat Avi muncul, Millie pergi meninggalkan kantor sambil menangis. Dia mengejarnya dan mengatakan alasannya berbohong karena dirinya mencintai Millie. Millie tidak memaafkannya namun saat itu juga Balraj meminta maaf karena telah merusak lukisannya dan dia pun memafkan keduanya.


Avi meminta Millie berpakaian untuk sebuah pesta dirumahnya ketika dia meminangnya Millie menerimanya. seluruh keluarga mengunjungi rumah Millie untuk mendiskusikan pernikahan dan semua orang setuju kecuali Rajat. Rajat mengatakan kepada Avi bahwa dia akan membiarkan Avi menikahi Millie jika saja dia berjanji untuk selalu membuatnya bahagia dan tidak pernah membuantya sedih.

Avi dan Millie menikah dan setelah itu mereka menantikan seorang anak. Avi bergegas membawanya ke rumah sakit dan mereka diberkati bayi yang sehat. Mereka menamainya Ansh. Ansh tumbuh menjadi anak yang manis dan cerdas. Keluarga tersebut melakukan perayaan ulang tahun. Mereka menunggu kehadiran Avi namun Avi mengalami kecelakaan lalu lintas dan meninggal yang membuat Millie hancur.


Balraj berusaha membwa kebahagiaan kembali kehidupan Millie. Dia menghubungi Rajat yang mana dia mengetahui Rajat mencintai Millie. Balraj meminta Rajat menikahi Millie. Namun ada perlwanan keras dari saudara laki-laki Balraj yaitu Balwant (Om Puri) dan Shobhna istri Balraj.

Shobhna takut kehilangan cucunya Ansj sementara Balwant mengambil pandangan tradisional India yang mana seorang janda harus mengabdikan dirinya untuk membesarkan anaknya dan tidak memikirkan hal lain dan bahwa seorang wanita yang menikah dua kali merupakan dosar besar.


Namun Balraj berdiri teguh dan menyakinkan semua orang. Pada akhirnya Rajat dan Millie menikah dan semuanya berjalan dengan baik. Avi datang sebagai roh dan memberkati ayahnya dengan kebahagiaan.


loading...