Rabu, 29 November 2017

Sinopsis Lengkap Film Chaahat (1996)

Chaahat (1996)

Rilis
6 Juni 1996
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Robin Bhatt, Viral Lakhia
Produser
Akash Khurana, Robin Bhatt, Javed Siddiqui
Pemeran
Shah Rukh Khan, Naseeruddin Shah, Ramya Krishna, Pooja Bhatt, Anupam Kher
Music
Anu Malik
Sinematografi
Ashok Behl
Distributor
Bhatt Productions.

Sinopsis Chaahat


Seorang pria bernama Roop Rathore (Shah Rukh Khan) merupakan seorang penyanyi yang berasal dari Rajasthan seperti ayahnya (Anupam Kher) yang kni sekarang sedang sakit dan membutuhkan perawatan medis segera di kota Bombay. Suatu ketika saat Roop Rathore bernyanyi di hotel Ajay Narang (Naseeruddin Shah) dimana adik dari Ajay Narang yaitu Reshma (Ramya Krishnan) telah jatuh hati kepada Roop Rathore.


Reshma merupakan gadis manja dan Ajay telah melihat semua keinginan Resham. Namun sayangnya Roop Rathore jatuh hati kepada seorang dokter bernama Pooja (Pooja Bhatt). Sementara itu Reshma terobsesi kepada Roop Rathore dan meminta Ajay untuk memanggil Roop Rathore untuk bernyanyi di hotel mereka lagi.


Namun ketika dia melihat bahwa semua gadis tersanjung kepada Roop Rathore, dia menjadi sangat marah dan meminta Roop Rathore menyanyi hanya untuk dirinya baik itu sekarang dan seterusnya. Akan tetapi Roop Rathore lebih suka bekerja untuk saingan dari Ajay yaitu Patel (Shri Vallabh Vyas) daripada menerima tawaran tersebut.


Obsesi Ajay untuk menjaga agar Reshma tetap bahagia dengan segala cara melakukan permainan dan Patel dipukuli dengan brutal hingga Patel setuju untuk mengusir Roop Rathore dari hotelnya. Roop Rathore membutuhkan uang untuk operasi ayahnya Roop rathore tidak mempunyai pilihan kecuali setuju dengan permintaan Reshma. Roop Rathore pun putus dengan Pooja.


Operasi ayahnya berhasil tetapi dia sedih dengan situasi Roop Rathore dan memutuskan untuk meninggalkan Bombay. Roop Rathore selanjutnya berusaha meninggalkan Bombay sendiri bersama dengan ayahnya dan juga Pooja akan tetapi rencananya terganggu ketika Reshma berusaha melakukan bunuh diri. Walaupun begitu Pooja dan Roop Rathore melangsungkan pernikahan.


Frustrasi dengan pernikahan tersebut, Reshma dan Ajay kakaknya merancang banyak rencana untuk dapat membuat hidup mereka sengsara. Dia menempatkan ayah Roop Rathore di tiang gantungan dengan Roop Rathore di kakinya dan pergi bersama Pooja dan meminta Roop Rathore untuk menyelamatkan Pooja atau ayahnya. Ayah Roop Rathore meneriakkan Roop Rathore mengorbankan dirinya sendiri sehingga dia dapat menyelamatkan Pooja.



Roop Rathore menabrak Ajay dimana Pooja juga ditahan. Sementara Reshma membawa Pooja dan mengancam akan membunuh Pooja jika Roop tidak berhenti bertarung dengan kakaknya. Dia berusaha menembak Roop namun Pooja yang melihatnya mendorong Roop dan Reshma tertembak dan tewas. Ajay dibiarkan dengan kondisi shock sementara Roop dan Pooja berhasil lolos.


loading...