Minggu, 19 November 2017

Sinopsis Lengkap Film CityLights (2014)

CityLights (2014)

Rilis
30 Mei 2014
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Hansal Mehta
Produser
Mukesh Bhatt
Pemeran
Rajkummar Rao, Patralekha
Music
Raju Singh, Jeet Ganguly
Sinematografi
Dev Agarwal
Distributor
Fox Star Studios.

Sinopsis CityLights


Kehidupan dari Deepak Singh (Rajkummar Rao) adalah sebagai driver angkatan darat yang mempunyai toko garmen yang terhimpit di tengah kemiskinan, keputuasaan dan harapan. Keluarga Deepak terdiri atas istrinya yang selalu mendukung dan anak perempuannya.


Mereka melakukan perjalanan ke Mumbai sebab dia tidak mampu melunasi uang setelah berutang kepada orang lain. Tanpa kontak maupun alamat, kecuali hanya kawannya bernama Omkar, Deepak mengambil tindakan ekstrem pada saat melangkah menuju Mumbai saat mencari keberadaannya.

Deepak mudah ditipu oleh dua orang pria yang menjual flat untuk 10 ribu rupee hanya untuk mencari tahu ketika mencari dokumen-dokumen tersebut. Dengan tidak adanya rincian mengenai mereka, polisi Mumbai menolak untuk mengajukan FIR.


Sementara itu Istri Deepak bertemu dengan seorang escort yang bekerja di sebuah bar malam yang memberi mereka sebuah flat yang tidak baik untuk sementara waktu dan meyakinkan istri Deepak untuk menjadi penari bar hingga Deepak menjadi stabil.

Deepak dipekerjakan sebagai seorang supir untuk sebuah biro keamanan dengan gaji sebulan sebesar 15 ribu rupee. Senior Deepak menyadari bahwa Deepak terlalu polos dan melakukan berbagai tindakan agar mendapatkan kepercayaannya untuk menjarah sebuah agen keamanan.


Deepak sangat menentang hal pencurian ketika seniornya menyebutkannya. Selanjutnya seniornya menjelaskan bahwa kotak yang dicuri sebelumnya kini telah disimpan di rumah Deepak. Merasa terpojok, Deepak setuju dengan rencan yang memiliki resiko mencuri kunci kotak tersebut saat tiba-tiba mereka berdua dirampok lagi dan driver seniornya pun terbunuh.

Sementara itu, Rakhi telah kehilangan pekerjaannya dengan tragis. Deepak menemukan sebuah kotak yang dicuri oleh seniornya di rumah Deepak dan menghasilkan sebuah rencana untuk dapat memastikan kembalinya Rakhi dan Mahi ke desa mereka.



Film berakhir pada saat usahanya mencuri kunci dari agen tersebut menghabiskan nyawanya namun melalui taktik cerdas dia dapat  mengambil kunci untuk kotak tersebut. Rakhi dan Mahi kembali ke desa dimana Rakhi kehilangan kenangan akan Deepak dan masa lalu mereka yang bahagia.


loading...