Sabtu, 18 November 2017

Sinopsis Lengkap Film Cocktail (2012)

Cocktail (2012)

Rilis
13 Juli 2012
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Homi Adajania
Produser
Dinesh Vijan, Saif Ali Khan
Pemeran
Diana Penty, Deepika Padukone, Dimple Kapadia, Saif Ali Khan, Randeep Hooda, Boman Irani
Music
Salim-Sulaiman, Pritam
Sinematografi
Anil Mehta
Distributor
Eros International.

Sinopsis Cocktail

Meera (Diana Penty) gadis tradisional pemalu dan sederhana yang meninggalkan keluarganya di India untuk tinggal di London bersama suaminya yaitu Kunal (Randeep Hooda). Sementara di bandara, dia bertemu dengan Gutlu (Saif Ali Khan) seorang penggoda dan playboy yang mengajaknya berkencan.


Meera dengan sopan mengatakannya bahwa dia sudah menikah dan kemudian pergi. Meera mencari suaminya dan akhirnya menemukannya namun dia marah dan menjelaskan bahwa dia hanya menikahi Meera hanya karena uangnya menyuruhnya untuk menjauh darinya. Hal ini menyebabkan Meera patah hati dan tersesat di London tanpa tempat tinggal.

Meera bertemu dengan Veronica (Deepika Padukone) yang melihat Meera menangis dan memutuskan untuk membantunya. Veronica membawa Meera ke apartemennya dan menjelaskan bahwa ayahnya yang terasing mengirimnya sejumlah uang setiap bulan yang membantu Veronica menikmati kehidupan sosialita.


Suatu malam Veronica membawa Meera ke sebuah klub tempat mereka bertemu dengan Gautam. Keesokan harinya Setelah wawancara kerja, Meera melihat Gautam di sofa. Meera, Veronica dan Gautam pun pada akhirnya berteman baik.

Ibu Gautam yaitu Kavita (Dimple Kapadia) dan pamannya Randhir (Boman Irani) tiba untuk mencarinya. Kavita terkejut melihat Gautam mabuk bersama kedua gadis tersebut dan ingin tahu apakah dia telah menemukan orang lain tinggal dengannya. Kavita tidak begitu menyukai Veronica sebab gaya hidupnya.


Gautam berbohong kepada ibunya dengan mengatakan bahwa dia menjalin hubungan dengan Meera sebab dia adalah gadis ideal yang akan memenuhi persetujuan ibunya. Gautam dan Meera semakin dekat dan akhirnya jatuh cinta. Namun Meera ragu mengakuinya sebab dia tidak ingin menyakiti Veronica.

Veronica telah jatuh hati kepada Gautam dan berusaha untuk mendapatkan persetujuan ibunya dengan menjadi gadis India yang layak. Karena tidak dapat melanjutkan kebohongan Gautam duduk dengan keduanya menjelaskan kepada Veronica bahwa dia mencintai Meera.


Meera meminta maaf kepada Veronica namun Veronica meyakinkannya bahwa tidak masalah dan bersikeras bahwa mereka semua pergi ke klub untuk merayakannya. Namun di klub Veronica mabuk mengatakan kepada Gautam bahwa dia akan melakukan apapun yang dia mau dan dia menjelaskan kepada Meera bahwa tidak seorang pun pernah memanfaatkannya seperti dia lakukan.

Keesokan harinya Meera memutuskan kembali ke suaminya sementara Veronica menjadi tertekan dan terlibat dalam perilaku yang semakin berbahaya dan merusak. Suatu malam, Veronica terluka parah setelah ditabrak mobil. Gautam bergegas membawanya ke rumah sakit. Gautam kembali masuk bersama Veronica untuk merawatnya.


Veronica berfikir bahwa mereka sedang membangun kembali hubungan mereka namun segera menyadari bahwa Gautam bukan lagi pria playboy dan penuh cinta yang dengannya dia telah jatuh cinta. Dia mengorbankan cintanya kepada Gautam setelah menyadari bahwa dia tidak sempurna untuknya dan dia membantunya menemukan Meera.


Meera mencari Kunal yang mengatakan kepada mereka bahwa Meera meninggalkannya karena dia sangat mencintai Gautam dan bahwa dia telah kembali ke India. Gautam dan Veronica melakukan perjalanan ke Delhi. Gautam melamar Meera dan dia menerima. Veronica dan Meera menjadi teman baik lagi dan ketiganya bersatu kembali.


loading...