Minggu, 19 November 2017

Sinopsis Lengkap Film Delhi Belly (2011)

Delhi Belly (2011)

Rilis
1 Juli 2011
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Abhinay Deo
Produser
Kiran Rao, Aamir Khan, Jim Furgele, Ronnie Screwvala
Pemeran
Imran Khan, Kunal Roy Kapur, Vir Das, Shenaz Treasuryawala, Poorna Jagannathan
Music
Ram Sampath
Sinematografi
Jason West
Distributor
UTV Motion Pictures.

Sinopsis Delhi Belly


Tashi (Imran Khan) bekerja sebagai wartawan, Nitin (Kunaal Roy Kapur) fotografer, Arup (Vir Das) kartunis. Ketiganya menjalani kehidupan yang tidak terawat dan berhutang di sebuah apartemen di Delhi. Tunangan Tashi yaitu Sonia (Shenaz Treasurywala) seorang nyonya rumah yang setuju mengirimkan sebuah paket kepada Vladimir Dragunksy (Kim Bodnia) kepada Somayajulu (Vijay Raaz) yang tanpa menyadari isinya.


Somayajulu merupakan seorang gangster. Sonia meminta Tashi mengantarkannya. Tashi pada gilirannya meminta Nitin melakukannya. Namun Nitin tidak sanggup melakukannya ketika dia sedang menderita Delhi Belly. Nitin memberikan paket Sonia kepada Arup supaya dikirim kepada Somayajulu. Bersamaan dengan sebuah paket berisi sampel tinja yang dikirim ke dokter Nitin.

Arup mencampur kedua tas tersebut. Somayajulu marah dengan menyiksa Vladimir untuk dapat menemukan bungkusannya. Sementara Nitin memotret pemiliknya dengan seorang pekerja seks. Dia mengirim amplop berisi foto-foto tersebut ke pemiliknya untuk dapat memerasnya.


Tashi bersama  Sonia saat rekannya yaitu Menaka (Poorna Jagannathan) memanggil dirinya dengan berdalih bekerja. Saat tiba di tempat dia menyadari bahwa itu sebuah pesta dan Menaka memanggilnya hanya bersenang-senang.

Mantan suami Menaka yaitu Rajeev melihat mereka bersama-sama dan memukul Tashi karena merasa cemburu dan Tashi membalas. Ketika Tashi dan Menaka pergi, mereka dikejar Rajeev yang marah dan teman-temannya menembak keduanya.


Vladimir memberitahu Somayajulu bahwa pencampuran tersebut disebabkan Sonia sebab dia tidak tahu apa yang dia bawa dalam paket itu. Somayajulu memanggil Sonia memberitahu dia mengenai hal tersebut dan meminta untuk memberikan alamat orang yang telah mengirimkan paket itu.

Saat Tashi tiba di apartemen, di masuk yang mana Somayajulu menyuruh Arup berdiri di bangku dengan tali di lehernya. Interogasi keras dilakukan oleh Somayajulu  dan dia mendapatkan berliannya dan menyadari paket itu harus ada pada Dr. Nitin.


Nitin mendapat paket dari kantor dokternya dimana Somayajulu mendapatkan tiga puluh berliannya tersembunyi di dalamnya. Setelah mendapatkannya dia memerintahkan anteknya membunuh ketiga teman tersebut.

Salah satu dari mereka hendak menembak Tashi ketika yang lain menendang tunggangan tempat Arup berdiri untuk menggantung dirinya, beruntung langit-langit apartemen ambruk sebab tidak dapat menampung Arup. Tashi, Nitin, dan Arup melarikan diri dengan berlian dan menginap di tempat Menaka.


Di hari berikutnya mereka menjual berlian ke toko perhiasan lokal. Mereka mendapat telepon dari Somayajulu bahwa dia telah menculik Sonia. Dia mengancam membunuhnya jika mereka tidak mengembalikan berlian. Ketiganya berusaha membeli kembali berlian ke toko tersebut namun pemilik menuntut dua kali lipat.

Tanpa uang, Tashi melakukan rencana dimana Nitin, Tashi, Arup dan Menaka menyamar dan merampok perhiasan meninggalkannya sekantong uang. Mereka melarikan diri dengan polisi mengejar mereka dan menuju hotel tempat dimana Somayajulu menahan Sonia. Pada saat mereka hendak melakukan pertukaran, polisi tiba di kamar hotel.


Tembak-menembak terjadi geng Somayajulu dengan polisi. mereka berhasil selamat sementara yang lainnya tewas. Menaka menyadari bahwa dia telah menyukai Tashi, namun kesal mengetahui pertunangannya dan menjauh darinya.


Tashi memutuskan pertunangan dengan Sonia. Selanjutnya terungkap Nitin tidak mengembalikan uang kepada pemilik toko perhiasan dan menyimpan sebagian uang untuk dirinya sendiri. Film berakhir dimana Menaka datang ke apartemen teman sekamarnya untuk mengembalikan dop mobil Tashi yang telah hilang ketika melarikan diri dari Rajeev.


loading...