Kamis, 23 November 2017

Sinopsis Lengkap Film Duvvada Jagannadham (2017)

Duvvada Jagannadham (2017)

Rilis
23 Juni 2017
Negara
India
Bahasa
Telugu
Sutradara
Harish Shankar
Produser
Dil Raju
Pemeran
Allu Arjun, Pooja Hegde, Subbaraju, Rao Ramesh, Chandramohan, Posani Krishna Murali, Tanikella Bharani, Vennela Kishore, Prabhakar, Murali Sharma, Rama Krishna Shatru, Harish Uthaman, Sameer Hasan, Vidyullekha Raman, Hari Teja
Music
Devi Sri Prasad
Sinematografi
Ayananka Bose, Sushil Choudhary
Production Company
Sri Venkateswara Creations.

Sinopsis Duvvada Jagannadham


Duvvada Jagannadham atau DJ merupakan sebuah film India tahun 2017 berbahasa Telugu yang bergenre action komedi. Film Duvvada Jagannadham merupakan film yang disutradarai oleh Harish Shankar yang sekaligus penulis cerita dan diproduseri oleh Dil Raju.


Film Duvvada Jagannadham dibintangi oleh Pooja Hegde yang pernah bermain dengan Hrithik Roshan dalam film Mohenjo Daro. Selain Pooja Hegde film ini dibintangi oleh Allu Arjun. Sementara itu untuk bagian music yaitu Devi Sri Prasad dan bagian Sinematografi oleh Ayananka Bose. Film Duvvada Jagannadham di rilis pada tanggal 23 Juni 2017.


Adapun sinopsis dari film Duvvada Jagannadham yaitu seorang pria bernama Duvvada Jagannadham Shastri "DJ" (Allu Arjun) merupakan seorang Shaiva Brahmin Pujari di sebuah kota kecil yang menentang segala rintangan dan dia membantu orang lain. Melihat kualitas tersebut seorang polisi (Murali Sharma) yang berpangkat tinggi meminta Sastry untuk menjadi Duvvada Jagannadham sosok pria yang memerangi kejahatan yang menyamar.


Hal tersebut di saat yang sama pada saat Duvvada Jagannatham jatuh hati kepada seorang wanita bernama Pooja (Pooja Hegde). Pooja merupakan seorang putri dari menteri berpangkat tinggi (Posani Krishna Murali) yang terlibat dengan seorang penguasa kejahatan bernama Royyala Naidu (Rao Ramesh) dan lainnya yang juga sedang beroperasi dalam sebuah penyamaran.



Di sisi lain, DJ memutuskan untuk dapat mengendalikan Royyala Naidu dalam misi yang sedang dia jalani akan tetapi di tidak tahu siapa dirinya sebenarnya. Bagaimanakah kisah selanjutnya sanggupakan Duvvada Jagannadham alias DJ dapat berhasil menaklukkan Royyala Naidu dan menjalin hubungan dengan Pooja wanita yang dicintainya? Saksikan segera film Duvvada Jagannadham.


loading...