Kamis, 23 November 2017

Sinopsis Lengkap Film Ek Ladka Ek Ladki (1992)

Ek Ladka Ek Ladki (1992)

Rilis
19 Juni 1992
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vijay Sadanah
Produser
D.D. Yande
Pemeran
Salman Khan, Anupam Kher, Neelam
Music
Anand-Milind
Sinematografi
S.L. Sharma

Sinopsis Ek Ladka Ek Ladki


Bhagwati Prasad (Anupam Kher) menjaga harta kekayaan almarhum saudaranya yang telah meninggal dengan dibantu oleh istrinya, saudara iparnya yaitu Markutey. Bhagwati telah berhutang dan menggelapkan uang untuk membayar debiturnya.


Keponakan Bhagwat yang manja dan kasar yaitu Renu (Neelam) yang tinggal di Amerika memutuskan untuk berkunjung. Bhagwati menyambutnya dan membuatnya merasa betah namun Renu tidak muda puas hingga dia mendapatkan speed boat.

Ditolak oleh pengacaranya, dia mulai meneliti transaksi terakhir dan menemukan 1,5 juta rupee telah hilang. Dia lalu meminta Bhagwati memberikan penjelasan dalam 2 hari. Kemudian dia menaiki speed boatnya hanya mengalami sebuah kecelakaan yang direncanakan oleh Bhagwati dan dia lenyap. Dia diselamatkan oleh beberapa nelayan yang berada di sana dan diserahkan kepada polisi.


Polisi kemudian mencoba mencari tahu anggota keluarganya sebab dia menderita amnesia atas insiden tersebut. Setelah tidak ada yang muncul untuk waktu yang lama, seorang pria bernama Raja (Salman Khan) mengambil keuntungan dari hal ini hanya untuk membalas dendam terhadap pertemuan lama diantara mereka.

Dia membuktikan kepada polisi bahwa Renu merupakan istrinya yang hilang dengan memberi tanda di punggung. Raja membuatnya menyadari rasa sakit orang miskin dan dengan cara ini mereka mulai saling jatuh cinta.


Bhagwati siap untuk mengambil alih perkebunan pada saat pengacara estate mendapatkan perintah pengadilan yang membekukan semua uang, bank hingga aset sampai Renu dapat ditemukan ataupun tubuhnya. Beberapa bulan telah berlalu , Bhagwati memperkerjakan orang untuk mencari tahu keberadaan Renu dan mereka segera menemukannnya.

Bhagwati telah mengetahui bahwa dia telah kehilangan ingatannya dan tinggal bersama dengan seorang pria yaitu Raja dan tiga anak. Kali ini Bhagwati akan memastikan bahwa dia tidak akan melepas Renu hidup-hidup dan bahkan jika itu berarti membunuh Raj dan ketiga anaknya juga.


Renu mendapatkan kembali ingatannya setelah dia mengenali pamannya Bhagwati. Pada akhirnya polisi tiba di kejadian dan menangkap Bhagwati dan pasukannya. Renu menyadari bahwa Raja menghianatinya dengan tidak menjelaskan yang sebenarnya telah terjadi kepada mereka.


Pada akhirnya sebelum dia berangkat ke USA, dia menyadari bahwa anak-anak dan dia sendiri tidak dapat tinggal tanpa satu sama lain dan Renu juga mencintai Raja. Hal ini memaksa Renu untuk tetap tinggal kembali sebab Renu mengejutkan mereka setelah tiba di rumah kembali sebelum Raja dan anak-anak mereka kembali saat mereka mencari Renu di bandara.


loading...