Senin, 06 November 2017

Sinopsis Lengkap Film Fukrey (2013)

Fukrey (2013)

Rilis
14 Juni 2013
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Mrighdeep Singh Lamba
Produser
Ritesh Sidhwani, Farhan Akhtar
Pemeran
Pulkit Samrat, Varun Sharma, Richa Chadda, Ali Fazal, Priya Anand, Manjot Singh, Vishakha singh
Music
Ram Sampath
Sinematografi
K.U. Mohan
Distributor
Aa Films

 Sinopsis Fukrey


Hunny (Pulkit Samrat) dan Choocha (Varun Sharma) menginginkan menjadi orang sukses. Keduanya ingin masuk ke perguruan tinggi namun tidak memiliki nilai. Pandit (Pankaj Tripathi) penjaga perguruan tinggi setempat menjelaskan kepada mereka bahwa dia mampu membocorkan makalah kelas XII dengan tari 50 ribu rupee per subjek.


Melalui Pandir mereka bertemu Zafar (Ali Fazal) mantan mahasiswa perguruan tinggi dan musisi. Lali (Manjot Singh) sedang mengejar gelar melalui korespondensi seperti Hunny dan Choocha yang ingin masuk ke perguruan tinggi akan tetapi tidak mempunyai nilai.

Pandit menjelaskan kepada Lali menyumbangkan 250 ribu dana pengembanganan perguruan tinggi guna mendapatkan kursi. Pacar dari dari Zafar yaitu Neetu (Vishakha Singh) telah putus dengan dirinya yang ayahnya sakit kritis dan membutuhkan uang. Keempatnya bertemu di kantor Pandit yang mana Hunny menjelaskan rencananya.


Setiap Malam Choocha selalu bermimpi yang selanjutnya ditafsirkan Hunny sebagai nomor undian yang mereka beli dan mereka mendapatkannya. Di setiap rupee yang diinvestasikan mereka mendapatkan sepuluh rupee kembali. Akan tetapi sekarang mereka semua bersama membutuhkan banyak uang yang mereka butuhkan seseorang menginvestasikan lakh.

Sehingga atas desakan Zafar, Pandit lalu membawa mereka menemui Bholi (Richa Chadda) gangster lokal yang mana Hunny memberitahu mereka skemanya. Bholi siap berinvestasi dan Lali memberikan surat warta. Bholi menjelaskan untuk datang keesokan harinya. Akan tetapi pada malam harinya semua tertidur kecuali Choocha.


Keesokan harinya Choocha menceritakan sebuah mimpi palsu menurut Hanny mendapatkan nomor dan mereka pergi ke Bholi dan memberitahu nomor tersebut. namun Bholi kehilangan uangnya untuk itu agar dapat mendapatkan kembali uangnya dia memberi mereka sebuah paket berisi pil obat untuk dijual oleh Zafar, Lali, dan Hunny.

Di saat itu tim polisi dan narkotika melakukan serangan dimana Lali lolos. Lali menipu polisi dan mencapai tempat Neetu. Neetu melempar obat-obatan tersebut saat polisi hendak mencarinya. Keesokan harinya kelimanya berada di tempat Bholi.


Bholi memberi mereka waktu 24 jam untuk membayar semua uang sebab jika tidak dia akan mengambil uang dari penjualan toko Lali. Keempatnya berusaha keras Chooca kemudian mengakui bahwa dia tidak melihat mimpinya. Akan tetapi dia menjelaskan kepada mereka bahwa dia tidur tadi malam dan melihat sebuah mimpi.

Zafar tidak tertarik sementara Hunny menafsirkan mimpinya namun kekurangan uang dan Neetu siap memberikan tabungannya. Akan tetapi keesokan harinya Lali meminjam uang tunai dari seorang tunawisma. Mereka berinvestasi dan menang dalam jumlah besar.


Zafar merasa ketakutan bertemu dengan tim narkotika yang menjelaskan sebenarnya dan juga memanggil, Choocha, Neetu, Hunny dan Lali dimana mereka mengaku. Mereka pergi ke tempat Bholi, Hunny menjelaskan kepada Bholi bahwa dia ingin menjual obat pil lagi dengan memberikan uang muka.


Terkesan Bholi masuk ke dalam perangkap Hunny hanya untuk ditangkap polisi. Bholi kini berada di balik jeruji besi dan polisi mengampuni mereka. Tiga bulan selanjutnya, diketahui Choocha dan Hunny memasuki perguruan tinggi yang mereka yang sama.


loading...