Rabu, 29 November 2017

Sinopsis Lengkap Film Go Goa Gone (2013)

Go Goa Gone (2013)

Rilis
10 Mei 2013
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Raj and D.K.
Produser
Dinesh Vijan, Saif Ali Khan, Sunil Lulla
Pemeran
Saif Ali Khan, Anand Tiwari, Kunal Khemu, Puja Gupta, Vir Das
Music
Sachin-Jigar
Sinematografi
Lukasz Pruchnik, Dan MacArthur
Distributor
Eros International.

Sinopsis Go Goa Gone

Kedua orang pria bernama Hardik (Kunal Khemu) dan Luv (Vir Das) merupakan dua kepala geng tinggal bersama teman mereka yaitu Bunny (Anand Tiwari). Setelah Hardik kehilangan pekerjaannya dan Luv dicampakkan oleh pacarnya Hardik dan Luv  memutuskan ke Goa untuk bersantai bersama dengan Bunny.


Di Goa, Luv jatuh hati kepada wanita bernama Luna (Puja Gupta) dan dia mengundang orang-orang tersebut untuk menghadiri pesta yang diselenggarakan oleh mafia Rusia yang diadakan di sebuah pulau terpencil. Di pesta tersebut jenis narkotika baru yaitu D2RF diluncurkan.

Keesokan paginya ketiga teman sekamarnya menemukan bahwa pulau tersebut telah terinfeksi zombie dan Hardik, Bunny dan Luv berusaha menyelamatkan Luna dari villa berharap dapat bertahan hidup. Seorang mafia  bernama Boris (Saif Ali Khan) datang dan mengungkapkan dirinya sebagai pembunuh zombie.


Ketiganya dan luna berencana menggunakan kapal yang mereka gunakan untuk kabur dari pulau tersebut untuk dapat melarikan diri. Akhirnya setelah melarikan diri ke hutan mereka menemukan bahwa daratan juga telah dipenuhi para zombie yang memaksa mereka untuk menemukan cara lain untuk bertahan hidup.

Boris menjelaskan kepada mereka bahwa kapal tersebut akan kembali ke tempat semula dengan memutar pulau saat kapal tersebut diambil oleh zombie. Mereka menemukan rumah yang benar-benar kosong dan memutuskan untuk tinggal disana. Borris meninggalkan mereka berempat di rumah tersebut dengan mengatakan dia mempunyai pekerjaan penting dengan psangannya yaitu Nikolai.


Pada malam hari setelah Borris pergi, para zombie menemukan rumah tersebut dan menyerang keempatnya. Mereka lari dari para zombie dan mencapai area pesta mencari makanan. Mereka dikejar oleh zombie di sana juga. Bunny memasuki sebuah tenda dan terbukti mati. Ketiganya berhasil lolos dengan bantuan Borris dan Nikolai.

Dalam perjalanan Nicolai digigit zombie sehingga mereka meninggalkannya. Ketiganya berduka karena Bunny sudah meninggal. Mereka menyadari Borris telah kembali untuk mendapatkan kokainnya yang mahal. Sambil menunggu kapal tiba, Hardik menerima telepon dari Bunny mengatakan bahwa dia masih hidup dan berada di puncak sebuah menara.


Keempatnya pergi untuk menyelamatkannya dimana Boris dikeliling para zombie dan keempatnya melarikan diri. Ketika mereka sampai di jeep Boris, Bunny mengatakan kepada mereka bahwa dia melemparkan kokain ke zombie yang menyerangnya. Pencampuran pil merah dan kokain membuatnya tetap ada.

Mereka kembali menyelamatkan Boris mereka melemparkan paket kokain ke langit dan meminta Boris menembaknya. Trik ini bekerja dan semua zombie berdiri terdiam. Mereka meninggalkan pulau. Ketika mereka tiba di pantai Goa mereka melihat bahwa pemukiman itu terbakar dan semuanya rusak.


loading...