Selasa, 28 November 2017

Sinopsis Lengkap Film Har Dil Jo Pyar Karega (2000)

Har Dil Jo Pyar Karega (2000)

Rilis
4 Agustus 2000
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Raj Kanwar
Produser
Sajid Nadiadwala
Pemeran
Salman Khan, Paresh Rawal, Neeraj Vora, Rani Mukherjee, Preity Zinta, Shakti Kapoor, Kamini Kaushal, Razak Khan, Vinay Pathak, Shah Rukh Khan, Sana Seed
Music
Anu Malik, Surinder Sodhi
Sinematografi
W.B. Rao
Distributor
Nadiadwala Grandson Entertainment.

Sinopsis Har Dil Jo Pyar Karega



Seorang pria bernama Raj (Salman Khan) merupakan seorang penyanyi yang berusaha untuk masuk ke kota besar Mumbai dan berharap dia dapat menjadi penyanyi terkenal. Suatu ketika dalam perjalanannya, Raj menyelamatkan seorang wanita muda yang telah jatuh di depan kereta.


Raj lalu membawa wanita tersebut menuju rumah sakit dan dia menemani wanita tersebut. Wanita itu bernama Pooja Oberoi (Rani Mukherjee) seorang putri dari keluarga kaya. Pooja kini berjuang dalam hidupnya yang kini dalam kondisi koma.


Keluarga dari Pooja Oberoi bergegas ke rumah sakit setelah mengetahui apa yang menimpa Pooja. Mereka segera bertemu dengan Raj di rumah sakit, berasumsi bahwa Raj merupakan suami Pooja yang bernama Romi yang dengannya dia telah kawin lari dan keluarga mereka belum pernah menemui Romi.


Raj merasa bingung, namun karena ayah Pooja mempunyai penyakit jantung yang lebih tinggi, Raj terpaksa berbohong dan menjelaskan bahwa dirinya merupakan Romi. Suatu ketika teman terbaik dari Pooja Oberoi bernama Jahnvi (Preity Zinta) datang untuk melihat kondisi Raj. Jahnvi bertemu dengan Jahnvi dan seiring berjalannya waktu mereka jalan bersama.


Raj mulai jatuh hati kepada Jahnvi hanya saja Raj kesulitan untuk dapat mengatakannya sebab di satu sisi keluarga Pooja dapat mengangkat Raj untuk menjadi penyanyi terkenal namun perlahan Raj tidak bisa menahannya dan Jahnvi yang juga jatuh hati kepada Raj mulai mengetahui kebohongan yang selama ini disembunyikan oleh Raj.



Mereka menjalin hubungan dan menyembunyikan kebenaran yang sebenarnya. Hingga pada akhirnya Pooja bangun dari komanya yang memperumit masalah dimana dia telah jatuh hati kepada Raj. Namun seiring berjalannya waktu, kebohongan terbongkar. Pooja menyatukan hubungan Raj dan Jahnvi yang telah dianggap bagian dari keluarga Oberoi. 


loading...