Kamis, 30 November 2017

Sinopsis Lengkap Film Housefull (2010)

Housefull (2010)

Rilis
30 April 2010
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Sajid Khan
Produser
Sajid Nadiadwala
Pemeran
Akshay Kumar, Randhir Kapoor, Deepika Padukone, Ritesh Deshmukh, Boman Irani, Lara Dutta, Arjun Rampal, Chunkey Pandey, Jiah Khan, Malaika Arora Khan
Music
Sandeep Chowta, Shankar-Ehsaan-Loy
Sinematografi
Vikas Sivaraman
Distributor
ShowMan Pictures, Eros Entertainment.

Sinopsis Housefull

Aarush (Akshay Kumar) ditolak untuk menikah dengan gadis yang dicintainya dia selanjutnya dipukul oleh saudara dari gadis tersebut untuk menjauh. Aarush pergi ke London tinggal bersama sahabatnya Bob (Ritesh Desmukh) bersama istrinya Hetal (Lara Dutta) yang bekerja di sebuah kasino milik Kishore (Randhir Kapoor).


Bob dan Hetal memutuskan menjodohkannya dengan putri dari bos mereka Devika (Jiah Khan). Setelah menikah Devika meninggalkannya untuk pacarnya Benny. Aarush memutuskan bunuh diri dengan tenggelam di laut namun diselamatkan oleh Sandy (Deepika Padukone).

Sandy mengira Aarush orang sesat namun saat Aakhri (Chunkey Pandey) pemilik hotel yang mengatakan bahwa Aarush merupakan duda dan istrinya meninggal saat bulan madu mereka. Perlahan Sandy jatuh hati namun dia tidak mengetahui bahwa Aakhri hanya bercanda.


Aarush memanggil Bob dan Hetal ke Italia menceritakan kejadian situasi yang dia alami. Dia kemudian bertemu Devika dan meminta surat cerai. Sandy mendapatkan istrinya masih hidup dan meninggalkannya. Sandy tidak mengizinkan Aarush masuk ke ruangannya sehingga dia memanjat dari balkon. Pasta mengira Aarush ingin bunuh diri dan disiarkan di TV.

Sandy selanjutnya melihat TV dan pergi ke balkon. Aarush kemudian menjelaskan dan Sandy menerimanya. Satu-satunya cara agar mereka menikah meyakinkan kakak Sandy yaitu Mayor Krishna seorang inteligen Militer India yang menyayangi adiknya.


Sementara Hetal mengalami masalah dengan ayahnya Batuk (Boman Irani) bahwa Bob mempunyai rumah besar dan memiliki anak sehingga dia dapat menemui Hetal setelah bertahun-tahun. Di sisi lain Sandy memberitahu saudaranya kalau Aarush cukup baik.

Keempatnya selanjutnya terpaksa menyewa rumah agar membuat ayah Hetal percaya bahwa Bob memiliki rumah tersebut. Kebingungan kemudian terjadi Batuk mengira bahwa Aarush adalah suami Hetal dan Bob juru masak. Dalam kebingungan mereka membawa anak dan berpura-pura bahwa itu bayinya.


Selanjutnya Krishna muncul lebih awal yang menyebabkan timbulnya kebohongan. Selama itu keempatnya harus berpura-pura bahwa rumah itu milik Bob dan sisanya harus berpura-pura bahwa Aarush yang memilikinya. Batuk dianggap sebagai orang arua Arush sementara Hetal saudara perempuannya dan Bob saudara iparnya.

Krishna selanjutnya menggunakan detektor kebohongan pada Aarush dengan objek Sandy yang kemudian Krishna meminta maaf dan menyetujui pernikahan mereka. Seluruh keluarga diajak ke istana kerajaan melihat Krishna mendapat penghargaan dari Ratu Inggris.


Sementara dua pekerja Santa (Suresh Menon) dan Banta (Manoj Pahwa) dimaksudkan memasang gas pendingin udara namun sebaliknya mereka tidak sengaja menyebarkan gas tawa sehingga semua orang tertawa dan selama itu kebenaran dibiarkan keluar namun sepertinya tidak ada yang berada dalam pemikiran baik.


Dua pekerja menghentikan gas tersebut semua orang kembali sadar. Aarush masih tidak sadar memberithau Krishna yang sebenarnya yang membuat Krishna memutuskan pertunangan Sandy. Akan tetapi Sandy memohon sehingga Krishna membiarkan keduanya menikah. Pada akhirnya Hetal dan Bob tinggal dengan Batuk dan keberuntungan Aarush berubah lebih baik.


loading...