Selasa, 14 November 2017

Sinopsis Lengkap Film Humko Tumse Pyaar Hai (2006)

Humko Tumse Pyaar Hai (2006)

Rilis
24 Februari 2006
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Bunty Sooma
Produser
Vijay Taneja
Pemeran
Arjun Rampal, Bobby Deol, Ameesha Patel
Music
Anand Raj Anand
Sinematografi
Nirmal Jani
Produksi
Nadiadwala Grandson Entertainment Pvt.Ltd

Sinopsis Film Humko Tumse Pyaar Hai


Durga (Ameesha Patel) wanita buta yang cantik memiliki bakat membuat tembikar yang hidup dalam kehidupan miskin dan tinggal bersama dengan ibunya yang janda. Suatu ketika dia diselamatkan oleh Rohit (Arjun Rampal) menyelamatkan hidupnya saat dia akan jatuh dari tebing.


Hingga akhirnya seiring berjalannya waktu mereka saling jatuh hati. Durga menciptakan patung tanah liat Rohit namun menangis karena tidak mampu melihatnya. Rohit menjelaskan bahwa suatu saaat dia akan menemukan cara membantunya melihat lagi. Ibu Durga tewas terbunuh, Rohit berjanji akan menikahi Durga sehingga dia dapat melindunginya.

Dia membawa Durga ke rumah sakit untuk menjalani operasi. Sementara Durga pulih, Rohit perig untuk menyiapkan rumah baru namun seseorang yang cemburu membunuh Rohit. Setelah menerima kematian Rohit, Durga mengalami depresi. Dr Prasad membawa Durga sebagai anak angkatnya. Sebagai bagian dari rencananya membantu memulihkn Durga, dia membawanya ke Swiss.


Di sana dia bertemu dengan Raj (Bobby Deol) seorang pengusaha yang jatuh hati kepada Durga. Dia juga berduka atas meninggal temannya. Melalui ketekunan dan kebaikan, Durga menerima lamaran Raj. Tidak diketahui oleh mereka berdua, bahwa Rohit merupakan cinta pertama Durga dan teman Raj yang meninggal.

Di hari pertunangan mereka, Raj mendapatkan kabar bahwa Rohit masih hidup dimana dia telah koma selama enam bulan. Raj bersatu kembali dengan Rohit dan mereka kembali ke rumah untuk perayaan pertunangan. Rohit terkejut mengetahui bahwa tunangan Raj yaitu Durga namun dia merahasiakan ini.


Raj mengenalkan Rohit kepada Durga namun Rohit sengaja tidak berbicara dihadapannya sehingga dapat menghindari Durga mengenali suaranya. Durga mendengar pembicaraan Rohit dan mengenali suaranya dan dia ingin memastikan apakah Rohit benar-benar pria yang selama ini dicintainya. Rohit membantah namun Durga tetap yakin. Dia memanggil Dr Prasad ketika dia bertemu dengan Rohit sebelum Durga menjalani operasi. 

Prasad menjelaskan bahwa Rohit bukanlah cintanya yang telah lama hilang akan tetapi ternyata dokter tersbeut telah mengikuti instruksi Rohit membohongi Durga. Durga pada akhirnya menerima hal ini. Suatu malam di rumah Raj lampu padam dan Durga serta Rohit secara tidak sengaja bertabrakan. Dalam kegelapan tangan Durga memegang wajah Rohit. 


Rohit melarikan diri  hingga akhirnya dia membuat tanah liat wajah Rohit dengan ingatan saja. Setelah selesai dia menyadari bahwa Rohit orang yang dicintai. Rohit menghadapkannya yang mana dia tidak bisa menghancurkan kebahagiaan Raj. Di hari pernikahan, Raj marah dia menuduh Rohit berusaha mencuri Durga darinya.


Rohit dengan tenang menerima tuduhan tersebut akan tetapi Durga berbicara mengenai masa lalu mereka. Hal ini selanjutnya Raj berperilaku marah karena tipu muslihat agar membuat mereka mengungkapkan kebenaran yang terjadi. Raj dengan senang hati menyingkir dan menyatukan hubungan kedunaya  


loading...