Kamis, 30 November 2017

Sinopsis Lengkap Film Jaanam Samjha Karo (1999)

Jaanam Samjha Karo (1999)

Rilis
2 April 1999
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Andaleb Sultanpuri
Produser
Bubby Kent
Pemeran
Salman Khan, Shakti Kapoor, Urmila Matondkar, Bindu, Monica Bedi, Sadashiv Amrapurkar, Shammi Kapoor, Jaspal Bhatti
Music
Anu Malik, Nikhil-Vinay, Anand-Milind
Sinematografi
W. B. Rao
Production
Karishma International.

Sinopsis Jaanam Samjha Karo (1999)

Chandni (Urmila Matondkar) seorang penyanyi klub kelas bawah berbakat dan penari di sebuah klub Daniel (Sadashiv Amrapurkar) namun dia sangat religius dan santun menjalani kehidupan yang tidak menguntungkan dengan tiga bibinya yaitu Kannu, Navneet, dan Bindu yang menguasai hidupnya.


Dia menari untuk mencari nafkah sebab satu-satunya cara dia dapat mendukung keluarga miskinnya dan dia berharap dapat memberikan keponakannya sebuah pendidikan. Selain itu, Chandni percaya pada mimpinya bahwa seorang pangeran akan datang dalam hidup Chandni dan menikahinya.

Di sisi lainnya, Rahul (Salman Khan) orang kaya membuat rencana untuk pergi ke Paris bersama dengan Monica (Monica Bedi) akan tetapi mengetahui bahwa kepergiannya selama 45 hari berakhir di London dan harus kembali ke India untuk menjalani bisnis dengannya. Sekretaris Tubby yang mengelola bisnis kakeknya. Di sebuah kuil, Chandni berbicara kepada seorang gadis yang mengarahkannya ke Rahul yang tampaknya membawa kakeknya.

Tubby yang menyamar ke kuil hanya untuk merayu gadis pertapa. Rahul memberinya sebuah catatan yang memintanya meninggalkan semua dan berkencan dengannya. Suatu malam saat bernyanyi Chandni menemui Rahul dan jatuh cinta kepadanya. Rahul merasa tertarik kepada Chandni namun dia tidak menganggapnya serius. Dia bermaksud memperlakukannya seperti pacar lainnya yang hanya ingin memiliki hubungan pendek.


Namun dia menyadari Chandni tidak seperti gadis yang dia temui dan dia berusaha memperbaiki sesuatu yang mengirim hadiah kepada Chandni akan tetapi ditolak oleh Chandni. Sesudah C.C. Patel, penyelenggara pertunjukkan dengan tawaran untuk Chandni, dilempar keluar oleh Daniel yang kemudian Rahul membeli klub Daniel, mengakibatkan Daniel menculik Chandni untuk membalas dendam dan pada akhirnya dipukuli dan dibawa polisi.

Chandni berargumen dengan Rahul untuk memperburuk keadaan namun nenek Chandni membuat Chandni peka pada ucapan terima kasih padanya. Chandni bertemu dengan salah satu mantan pancar yang mengaku sebagai gadisnya tepat sebelum bertemu dan berkelahi dengan Rahul. Marah terhadap bibinya sebab ketertarikan mereka terhadap kekayaan, Chandni bertemu dengan Divya (Grusha Kapoor) yang datang untuk mengundangnya ke pesta pernikahannya.

Pada malam musikal, Chandni mendapati dirinya mendapati perlakuan tidak enak dari Ibu Divya (Rohini Hattangadi) sebab kelas bawah dan pekerjaannya yang tidak terhormat. Namun dia bergabung untuk bernyanyi namun perasaannya terluka dan dia berlari keluar dari sana dengan air mata.


Chandni kemudian menerima untuk tampil di C.C. patel tanpa pilihan lainnya, namun karena permasalahan dokumen, Chandi dibiarkan terbang ke London yang kemudian dia terjebak sendirian di London, dikejar oleh orang gila tua India yang menipunya untuk masuk ke dalam mobilnya sejak dia terjebak di luar kedutaan besar India. Orang tua tersebut berusaha menganiaya dia dan secara kebetulan diselamatkan oleh Rahul.

Setelah kejadian itu Rahul mengajaknya menginap di hotelnya yang agak mewah. Di sana Rahul bertemu dengan temannya bernama Harry (Shahkti Kapoor) namun kemudian terjebak dengan seorang gadis Perancis berambut pirang yang membawa anaknya. Rahul menyingkirkannya dan bergabung dengan Chandni.

Chandi bertemu seorang pria India tua yang dengannya dia mengobrol dan menikmati gaya hidup India di luar negeri, tidak tahu sebenarnya dia kakek Rahul yaitu Dadaji (Shammi Kapoor). Dadaji membawanya keluar untuk minum kopi dimana Rahul mengabaikan Chandni dihadapannya. Suatu ketika Dadaji menangkap keduanya sedang bersama dan meminta penjelasan yang mana Rahul mengatakan bahwa Chandni adalah istrinya yang dinikahinya untuk menyelamatkan kehormatannya sebab mereka berada di lingkungan hotel.


Suatu hari bagaimanapun Dadaji menyebutkan bahwa dia ingin melihat Rahul menikahi Chandni. Untuk membodohi dia, Rahul lalu meminta Chandni untuk berpura-pura menjadi istrinya. Dalam peran ini, Chandni memperoleh rasa hormat yang dia rindukan. Chandni bertemu kembali dengan Divya yang sedang dalam perjalanan bersama suaminya yaitu Ashwin dan ibunya.

Pada kenalan lebih lanjut antara mereka dan juga Rahul, ditemukan bahwa pabrik Ashwin bergantung kepada Rahul untuk pakaian dan pada akhirnya dia bertemu dengannya sesuai keinginannya. Ibu Divya merasa lebih rendah statusnya daripada Chandni yang merasa bangga mengenakan mangalsutra. Harry dan Monica bersatu untuk menyesatkan Rahul saat mengusir Chandni.

Setelah Dadaji pergi, Rahul menyia-nyiakan uangnya untuk berjudi dan setelah kalah dia dihasut oleh keduanya melawan Chandni yang kemudian dipercayakan dengan sejumlah uang investasi. Rahul dan Chandni bertengkar dimana Rahul menampar Chandni dan keduanya memutuskan berpisah. Harry berusaha membuat kemajuan menuju Chandni namun dia mendapatkan tamparan keras.

Ketika ditanya di luar restoran mengenai apa yang terjadi, Harry mengatakan sesuatu yang membuat Chandni terluka. Dadaji sempat berbicara dengannya sebelum dia pergi, dan membahas kebaikan Chandni dengan Rahul yang kemudian menyadari bahwa dia telah jatuh cinta kepadanya. Harry dan Monica atas kesuksesan mereka memanfaatkan Chandni yang membuat mereka bertengkar dan Rahul mulai memusuhi Harry.


Walaupun mewarisi semua kekayaan, Rahul mengikuti Chandni kembali ke India. Sementara Chandni telah berjanji untuk tinggal bersama Daniel di Goa, yang masih menjadi penari bar dengan imbalan rekening bank baru dan semua tabungan Danil kepada keluarga Chandni. Rahul pergi ke rumahnya dan meminta untuk berbicara dengannya namun dia menolak mendengarkannya.

Jadi Rahul berteriak meminta maaf di depan rumahnya dan mengatakan bahwa dia mencintainya sementara orang berkumpul termasuk Daniel. Harry tiba di sana dengan gengnya untuk membalas dendam kepada Chandni setelah menamparnya dan mereka berkelahi. Saat Rahul hampir membunuh temannya tersebut, Chandni keluar dan menjelaskan kepadanya untuk tidak menghancurkan hidupnya dengan membunuh Harry.

Rahul mengajaknya menikah dan Chandni menerimanya kecuali bahwa dia tidak dapat melepaskan janjinya kepada Daniel yang kemudian merasa seolah-olah Daniel telah menyaksikan cinta sejati dan dia membiarkan Chandni pergi. Chandni kemudian menerima pinangan Rahul.


loading...