Rabu, 29 November 2017

Sinopsis Lengkap Film Jaanwar (1999)

Jaanwar (1993)

Rilis
24 Desember 1999
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Suneel Darshan
Produser
Suneel Darshan
Pemeran
Akshay Kumar, Shilpa Shetty, Karisma Kapoor, Mohnish Behl
Music
Anand-Millind
Sinematografi
Sameer Reddy
Distributor
Shree Krishna International.

Sinopsis Jaanwar

Babu (Akshay Kumar) menjadi yatim piatu setelah ibunya meninggal karena kelaparan dan dibawa oleh Sultan seorang mafia. Sultan mengumpulkan anak laki-laki dipimpin Abdul keponakannya. Babu tumbuh menjadi Badshah seorang kriminal profesional yang bekerja pada Sultan.


Suatu ketika Badshah melihat Sapna (Karisma Kapoor) seorang pengamen jalanan. Badshah memberinya uang dan Sapna menjadi tertarik kepadanya. Pulang ke rumah Badshah ditunggu Inspektur Pradhan yang berjanji akan menghentikan tindakan kriminalnya. Badshah dan Abdul dicegat polisi dan terjadi kejar-kejaran.

Badshah ditembak di lengan sementara Inspektur Pradhan terjebak di dalam mobilnya dan Badhsah membantunya keluar. Meskipun telah diselamatkan, Pradhan tetap memburu Badshah namun dia berhasil lolos. Badshah ditemukan Sapna dan membawanya ke rumah dan merawatnya.


Abdul datang meminta Badshah untuk tetap tinggal dengan Sapna sementara waktu sebab polisi meningkatkan pencarian. Sapna kehabisan uang dan pamannya mengatakan kepadanya bahwa dia telah mengatur pinjaman untuknya dan sebagai gantinya Sapna dijual kepada seorang pria yang berusaha memperkosanya.

Badshah tiba menyelamatkannya dan mengatakan ingin hidup bersamanya dan mengakui tindakan kriminalnya. Badhsah mengajak menikah dan hidup dengan damai namun sebelum itu dia berniat melakukan satu pekerjaan lagi sehingga mereka mempunyai cukup uang untuk masa depan.


Namun dalam aksinya Abdul ditangkap dan Badshah terpojok namun dia kabur. Sementara paman Sapna mempermalukannya mempertanyakan hubungannya dengan Badshah. Badshah secara terbuka mengatakan perasaannya dan menjelaskan bahwa mereka akan menikah besok.

Saat menuju kuil, Badshah menemui informan polisi yang telah menyebabkan Abdul ditangkap. Dalam keadaan marah dia membunuhnya dan melarikan diri saat polisi tiba. Sapna yang menunggu kehadiran Badshah mendapatkan ejekan. Malam harinya Badshah menemukan seorang anak yang selamat dari kecelakaan kereta dan dia tidak menjelaskan yang sebenarnya kepada Sapna.


sementara orang tua anak tersebut Aaditya dan Mamta berjuang mengatasi hilangnya anak mereka. Badshah berusaha meninggalkan anak tersebut namun kemudian memutuskan mengadopsinya. Inspektur Pradhan menolak menutup file Badshah berjanji dia tidak akan menerima promosi sampai Badshah tertangkap.

Badshah meninggalkan hidup kriminalnya memulai kehidupan baru. Babu bekerja keras mendapatkan uang untuk anaknya yang bernama Raju. Tujuh tahun kemudian, Raj dewasa dan mulai bersekolah dan bertemu dengan Mamta yang merupakan orang tua aslinya. Abdul dilepaskan dari penjara dan kembali ke Sultan yang menganggap Badshah dipenjara.


Abdul menyimpulkan Badshah telah mencuri uang dan meninggalkannya di penjara. Sultan menuntut balas dendam kepada Badshah. Abdul melacak Sapna yang sekarang bekerja penari di bar dan dia juga tidak tahu Badshah berada. Abdul mengetahui mengenai identitas baru Badshah.

Babu bertemu dengan Sultan dan memintanya melupakan masa lalu mereka dan meninggalkannya sendiri namun Sultan menolak. Setelah mengikuti Abdul, Pradhan tiba di rumah Babu dan bertemu dengan Raju. Dia terkesan dengan karakternya yang sekarang dan memutuskan tidak mengejar Badshah lagi.


Suatu ketika Aditya memberi tumpangan kepada Raju dan menemukan gambar masa kecilnya yang menyebabkan dia menyadari bahwa Raju anaknya. Dia mengajak Babu ke rumahnya dan memohon untuk mengembalikan anaknya namun Babu menolak.

Abdul berusaha membujuk Sapna membunuh Babu untuk membalas penghinaannya namun dia tidak dapat melakukannya setelah dia mendengar Mamta memohon kepada Babu mengembalikan anaknya. Putus asa untuk kembalinya anaknya, Aaditya membawa Babu ke pengadilan dan memenangkan hak Raju.


Menyadari bahwa anak mereka tidak senang dengan kehidupan barunya, Aaditya dan Mamta membawa Rjau mengunjungi Babu namun dia diculik oleh pasukan dari Sultan. Babu pergi menyelamatkan Raju. Sultan bermaksud menyiksa Babu dengan menyakiti Raju.


Babu berhasil membebaskan dirinya dan menyelamatkan Raju dari 2 ekor anjing yang menyernag Raju. Kemudian membunuh Abduk dan Sultan. Babu bersatu kembali dengan Sapna dan mereka memutuskan untuk tinggal dengan Aaditya dan Mamta. 


loading...