Minggu, 12 November 2017

Sinopsis Lengkap Film Mersal (2017)

Mersal (2017)

Rilis
18 Oktober 2017
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Atlee
Produser
Hema Rukmani, N. Ramasamy, H. Murali, R. Mahendran
Pemeran
 Vijay, Nithya Menon, S.J. Surya, Samantha, Kajal Aggarwal, Sathyaraj, Vadivelu
Music
A.R. Rahman
Sinematografi
G.K. Vishnu
Distributor
Sri Thenandal Films, Global United Media, North Star Entertainment, S. Narayan

Sinopsis Mersal


Beberapa pekerja rumah sakit diculik secara misterius. Ratnavel (Sathyaraj) seorang polisi menangkap tersangka utama. Interogasi dimulai tersangka menjelaskan motifnya, Maran (Vijay) yang dikenal sebagai dokter menghadiri acara seminar medis hanya dianggap salah di bandara Paris sebab identitas budayanya.


Setelah seminar, Maaran tidak suka kepada Arjun (Hareesh Peradi) dokter lain yang berasal dari Chennai dan tawarannya untuk bekerja sama dengannya akan tetapi mengembangkan perasaan romantis dengan Anu (Kajal Aggarwal) asistennya.

Dia mengundang Pallavi dan juga bosnya yang mengganggu pertunjukan sulap dirinya yang mana Arjun dibunuh dengan sengaja yang menganggap magic gone wrong yang mengejutkan temannya yaitu Daniel (S.J. Surya). Setelah kembali ke Chennai, Maaran bertunangan dengan Tara (Samantha).


Pada saat seorang putri mengalami kecelakaan perawatan tersebut tertunda dengan sengaja alhasil menyebabkan kematian dan ibunya bunuh diri. Melalu bantuan Vadivu (Vadivelu) orang-orang dibalik insiden tersebut diculik kemudian disiksa dan dibunuh.

Daniels menjebak Maaran akan tetapi diliput oleh Vetri yang tubuhnya menukar Maaran dan berhasil menangkap polisi dan menjelaskan dirinya sebagai pesulap yang membunuh Arjun di Paris sebab pendekatannya yang tidak manusiawi dalam medis. Vetri selanjutnya lolos dan meyakinkan Pallavi.


Ketika Daniel mengulurkan tangan ke Maaran, menahan Tara dan Sarala sebagai sandera agar menemukan lokasio Vetri. Di saat yang sama Ratnavel mencapai Salim (Sangili Murugan) penyihir buta untuk mengetahui sebenarnya. Di tahun 1970an Vetrimaarana menikahi Aishwarya (Nitha Menen) seorangg punjabi dan kembali ke tempat asalnya.

Dia berhasil mengusir orang-orang yang ingin membangun industri dan memutuskan membangun sebuah kuil hanya digagalkan sebuah insiden yang mengakibatkan kematian anak-anak sebab kurangnya rumah sakit.


Saat Ventimaaran bersama Aishwarya dan penduduk desa akhirnya memutuskan untuk membangun rumah sakit dengan Daniel dan Arjun sebagai kepala dokter rumah sakit. Segera rumah sakit menjadi terkenal atas perawatan medis yang gratis.

Akan tetapi segera Daniel dan Arjun mengejar uang dan melakukan operasi caesar kepada Aishwarya ketika melahirkan anak kedua dengan tujuan mengeluarkan uang lebih banyak kepada Vetrimaraan walaupun dia bisa melahirkan anak tersebut. Namun operasi itu menyebabkan kematian karena overdosis anastesi.


Sebelum melakukan perhitungan kepada keduanya Ventrimaraan dipukuli hingga mati oleh Daniel dan pasukannya bersamaan dengan menghancurkan botol kaca ke kepala anaknya sebab itu Maaran tidak mampu memulihkan apa yang terjadi sebelum dia mendapatkan pukulan. Sementara Anak kedua Vetrimaaran ternyata tidak lahir mati. Dia telah diadopsi dan diajarkan terik sulap dari Salim Ghosh.

Ketika Maaran mendamaikan dengan Vetri dan menukar dirinya sendiri ketika polisi menangkap Vetri, Daniel berusaha membuat kesepakatan dengan Maaran yang sebenarnya adalah Vetri yang mengolok-oloknya sebab mengirim anaknya kepada Vetri yang sebenarnya menganggap Maaran yang mengoyahkan pergelangan tangannya.


Daniel meronta-ronta oleh Vetri terganggu oleh Kasi yang membawa Maaran yang tidak sadar ketika dibawa ke pengadilan. Akan tetapi Vetri dan Maaran bangkit kembali untuk menyelesaikan Kasi dan Daniel. Vetri ditangkap sebab perannya dalam pembunuhan tersebut dijatuhi hukuman kurungan penjara.


Sebelum dipenjara dirinya menjelaskan bahwa dia akan melanjutkan proses pembersihan hingga semua dokter dan staf rumah sakit yang terlibat dalam praktik korupsi. Sementara di penjara Vetri merenungkan laporan berita televisi dimana seorang gadis muda meninggal atas perawatan medis lalai sebelum lenyap.


loading...