Senin, 06 November 2017

Sinopsis Lengkap Film Mumbai Express (2005)

Mumbai Express (2005)

Rilis
15 April 2005
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Singeetam Srinivasa Rao
Produser
Kamal Haasan, Chandrahasan
Pemeran
 Manisha Koirala, Nassar, Santhana Bharathi, Kamal Haasan, Vaiyapuri, Pasupathi
Music
Ilayaraaja
Sinematografi
R. Siddharth.

Sinopsis Mumbai Express


Mumbai Express merupakan film comedy India Tamil yang disutradarai oleh Singeetam Srinivasa Rao dan diproduseri oleh Kamal Haasan yang mana dirinya menjadi pemeran utama bersama dengan Nassar, Manisha Koirala, Sharat Saxena dan Pasupathy.


Film ini mengisahkan tiga orang pencuri amatir berencana untuk menculik anak muda dari Chettar (Santhana Bharathi) dari sekolah. Mereka bertiga mencoba melakukan hal tersebut. Akan tetapi pada malam penculikan tersebut, pria yang bertugas untuk mengoperasikan crane dalam rencana itu dirawat di rumah sakit.

Layanan dari Avinasi alia Mumbai Xpress (Kamal Haasan) saudara laki-laki dari Kovai Sarala yang merupakan seorang pria tunarungu yang melakukan sebuah tindakan berani yang dililitkan masuk ke dalam. Sementara itu dua anggota geng lainnya mengalami luka dan Mumbai Xpress ditinggalkan sehingga Mumbai Xpress melakukan tugas sendirian.


Dia ternyata menculik seorang anak laki-laki yang salah bernama Daddu (Hardhik) yang merupakan anak dari Ahalya (Manisha Koirala) dan petugas polisi bernama Rao (Nassar) akan tetapi berhasil mendapatkan uang tebusan besr dari Chettia yang secara tidak terduga.

Sebuah perkelahian terjadi antara perencana dari penculikan asli yaitu Chidambarama (Pasupathy), Johnson (Vaiyapuri) dengan Avinasi dalam menangani anak dari Ahalya akan tetapi Avinasi membebaskan anak tersebut dari ibunya.


Dia lalu menguping hubungan teleksinya dengan Rao yang dimana Rao ingin menyelesaikan uang tebusan dan memutuskan hubungan dengan dirinya. Ahalya memohon dan membujuk Rao untuk membantunya mendapatkan uang tebusan dan Rao bersedia untuk membayar. Anak tersebut menyukai Avinasi dan menginginkan dia menjadi bagian dalam kehidupan mereka dan membuat dia setuju.


Ahalya lalu menginginkan uang Rao atau Chettar yagn dipegang oleh Avinasi sementara itu Avinasi edang jatuh hati dan ingin menjadi orang yang protektif. Rao kemudian menunjuk Chettar untuk menangani uang tebusan dan selanjutnya berbagai serangkaian kejadian dan konflik yang terjadi.


loading...